Sukses


Liga Europa: Edin Dzeko Akui Manchester United Lebih Difavoritkan

Bola.com, Roma - AS Roma akan berjibaku melawan Manchester United pada semifinal Liga Europa 2021. Striker AS Roma, Edin Dzeko, mengakui Setan Merah lebih difavoritkan memenangi laga semifinal itu. 

Pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa antara Manchester United kontra AS Roma akan digelar Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. Red Devils akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Old Trafford. 

Edin Dzeko menyadari MU merupakan tim yang kuat. Namun, dia mengajak rekan-rekannya tetap yakin dengan kekuatan yang mereka miliki. 

"Kami telah mengamankan tempat di semifial dan harus berusaha memberikan yang terbaik, karena Anda tidak menjalani pertandingan seperti ini setiap hari," kata Edin Dzeko kepada Roma TV, seperti dikutip Football Italia, Minggu (25/4/2021). 

"Kami harus sadar dengan kemampuan kami, itu yang pertama dan terpenting. Kami tahu Manchester United tim yang kuat dan mereka favorit dalam dua leg." 

"Tetapi fakta bahwa kami lolos ke semifinal membuat kami punya hak yakin pada diri sendiri," imbuh Edin Dzeko.  

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Ada yang Mustahil

Bagi Manchester United, ini dua musim beruntun menginjak semifinal Liga Europa. Namun, musim lalu Red Devils gagal melenggang ke final. 

Saat ini, Liga Europa menjadi satu-satunya kans bagi MU mengakhiri musim ini dengan gelar. Tak heran, Manchester United akan berusaha bermain ngotot demi melaju ke final dan juara. 

Namun, Edin Dzeko menegaskan AS Roma bisa melewati adangan MU jika bermain dengan taktik yang tepat. 

"Roma punya banyak pemain berkualitas sebagai tim. Dan kami harus beraksi seperti sebuah tim. Jika kami melakukannya, maka tidak ada yang tidak mungkin," tegas Dzeko. 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer