Sukses


Nasib Berbeda Dua Raksasa Liga Jerman: Bayern Munchen Nyesek, Borussia Dortmund Merangsek

Bola.com, Jakarta - Dua tim raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund merasakan hasil berbeda ketika memainkan pertandingan ke-31 mereka di liga musim 2020/2021, Sabtu (25/04/2021) sampai Minggu dini hari WIB.

Bayern Munchen yang diambang mengunci titel juara, secara mengejutkan dikalahkan tim posisi 12 klasemen, Mainz dengan skor 1-2.

Sementara Borussia Dortmund mendapat modal bagus untuk tembus empat besar. Pasalnya Erling Haaland dan kawan-kawan bisa mengalahkan Wolfsburg lewat skor 2-0.

Turun dengan kekuatan penuh, Bayern Munchen langsung ketinggalan 0-2 lewat gol Jonathan Burkardt dan Robin Quaison pada babak pertama.

Babak kedua, Bayern Munchen berusaha mengejar ketinggalan. Tapi hanya bisa mencetak satu gol via Robert Lewandowski menit ke-94.

Sementara Erling Haaland kembali bersinar ketika Borussia Dortmund mempermalukan Wolfsburg dengan skor 2-0. Dia mencetak brace atau dua gol.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tetap Berpeluang Kunci Gelar dengan Cepat

Meskipun kalah, Bayern Munchen tetap berpeluang mengunci titel juara Liga Jerman 2020/2021 dengan lebih cepat.

Karena kini mereka sudah unggul sepuluh poin dari posisi kedua klasemen, RB Leipzig. Liga Jerman sendiri tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi.

Alhasil secara matematis, Bayern Munchen setidaknya hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan titel juara.

 

Sumber: Bundesliga 

 

Video Populer

Foto Populer