Sukses


Liga Italia: Masa Depan 3 Bintang Juventus Gelap, Bahkan Cristiano Ronaldo dan Dybala Sepi Peminat

Bola.com, Turin - Masa depan tiga bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata masih belum jelas. Menurut La Gazzetta dello Sport, Paulo Dybala kemungkinan besar akan pergi.

Kontrak Ronaldo dan Dybala akan habis pada Juni 2022, sedangkan Morata dipinjam dari Atletico Madrid hingga akhir musim.

Untuk Morata, Juventus dapat memperpanjang masa tinggal sementara untuk satu musim lagi dengan membayar 10 juta euro atau merekrut secara permanen seharga 45 juta euro.

Juventus kemungkinan akan memperpanjang peminjaman ketimbang mempermanenkan penyerang asal Spanyol itu,

Adapun Ronaldo, bintang asal Portugal itu sadar tidak ada klub yang akan menawarinya gaji 31 juta euro per tahun dan harus memutuskan apakah akan tetap di Juventus atau bergabung dengan klub lain yang tidak akan membayarnya dengan uang yang sama.

Awal pekan ini, La Gazzetta dello Sport juga mengabarkan CR7 bersedia mengambil potongan gaji untuk kembali ke Manchester United. Namun, Juventus juga masih berupaya untuk mempertahankannya. 

Video

2 dari 3 halaman

Sepi Peminat

Hal yang sama berlaku untuk Paulo Dybala. Pemain Argentina itu telah menolak tawaran perpanjangan kobtrak 10 juta euro per tahun dari Juventus.

Di sisi lain, tidak banyak pelamar untuk bintang Argentina yang melewatkan banyak pertandingan musim ini karena masalah fisik tersebut.

Menurut laporan yang sama, Juventus bersedia menjualnya tetapi mereka tidak akan menemukan banyak klub yang mau berinvestasi besar di La Joya.

Untuk alasan ini, Nyonya Tua sedang mempertimbangkan untuk memasukkan pemain berusia 27 tahun itu dalam kesepakatan pertukaran yang dapat membantu klub mendapatkan untung dari penjualannya.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Juventus Terpuruk Musim Ini

Video Populer

Foto Populer