Sukses


VIDEO: 3 Video Pilihan Minggu Ini, Dua Gol Cepat Persija Jakarta Ke Gawang Persib Bandung dan Rekor Dunia dari Atlet NFL

Bola.com, Jakarta Berita video pilihan kali ini akan membahas tentang 2 gol cepat dari Persija Jakarta saat kalahkan Persib Bandung di leg 1 Piala Menpora 2021 dan rekor dunia dari atlet NFL.

Persija Jakarta menang 2-0 atas Persib Bandung pada leg 1 Final Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4/2021) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, tim Macan Kemayoran menciptakan gol cepat ke gawang lawan.

Gol pertama Persija Jakarta dicetak Braif Fatari saat pertandingan belum genap semenit bergulir. Gol bermula dari Riko Simanjuntak yang melepas tembakan dari luar kotak penalti di sisi kanan. Bola kemudian membentur Osvaldo Haay.

Namun, bola liar tersebut berhasil disambar oleh gelandang muda Braif Fatari yang gagal dibendung oleh kiper Persib, I Made Wirawan. Skor menjadi 1-0 untuk pasukan Sudirman.

Tidak lama kemudian, Persib Bandung kembali kebobolan. Kali ini gol terjadi pada menit ketujuh dan ditorehkan oleh pemain asal Bandung, Taufik Hidayat.

Berawal dari Riko yang mengirim umpan tarik dan berhasil dieksekusi menjadi gol lewat tembakan dari dalam kotak penalti oleh Taufik Hidayat. Skor menjadi 2-0 untuk Persija.

Selain itu, seorang bintang NFL, Rob Gronkowski memecahkan rekor dunia pada Minggu (25/4/21) di Arizona, Amerika Serikat. Peraih 4 kali Super Bowl itu berhasil menangkap bola dari ketinggian 196 meter!.

Rekor itu dilakukannya di Stadion Universitas di Arizona, Amerika Serikat. Disaksikan rekan-rekannya, Rob Gronkowski sukses memecahkan rekor dunia untuk tangkapan bola dari ketinggian.

Berikut video pilihan minggu ini dari dua gol cepat Persija Jakarta ke gawang Persib Bandung dan rekor dunia dari atlet NFL.

Video Populer

Foto Populer