VIDEO: Inter Milan Menang Tipis atas Verona di Liga Italia, Semakin Dekat ke Scudetto

Oleh Yusuf Satria pada 26 Apr 2021, 08:58 WIB
Diperbarui 26 Apr 2021, 08:58 WIB

Bola.com, Jakarta Inter Milan makin dekat dengan Scudetto musim ini setelah berhasil menang 1-0 kala menghadapi Hellas Verona dalam laga giornata 33 Liga Italia, Minggu (25/4/2021). Matteo Darmian menjadi pahlawan kemenangan Nerazzurri dengan gol tunggal yang dicetaknya.

Lautaro Martinez mendapatkan kesempatan untuk membawa Inter Milan unggul pada saat laga baru berjalan tiga menit. Sayang, sudah berhadapan dengan kiper Verona, Marco Silvestri, sepakan lambung Martinez yang terlalu kencang membuat bola justru melayang jauh di atas mistar gawang. Kedua tim bermain 0-0 hingga babak pertama usai.

Kedua tim tetap tampil menekan di babak kedua, namun gol baru tercipta lewat aksi Matteo Darmian pada menit ke-76. Berawal dari serangan Inter Milan yang dibangun Alexis Sanchez, Achraf Hakimi yang berada di tengah menerima bola dari Alexis dan langsung mengirimkan umpan terobosan ke sisi kiri yang disambut oleh Darmian.

Pemain sayap Inter Milan itu pun melesat masuk ke dalam kotak penalti Verona dan menceploskan bola ke dalam gawang dengan sepakan placing yang tak berhasil dihalau kiper maupun para pemain bertahan Verona.

Verona berusaha bangkit dan menyerang untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun, hingga pertandingan usai, Inter Milan mampu mempertahankan keunggulan 1-0. Inter Milan pun meraih tiga poin yang membuat mereka kini mengoleksi 79 poin dari 33 laga di klasemen sementara Liga Italia dan makin dekat dengan gelar Scudetto musim ini.