Sukses


Liga Champions: Hadapi Real Madrid, Chelsea Akan Bereuni dengan Eden Hazard

Bola.com, Jakarta - Zinedine Zidane siap membawa Eden Hazard menghadapi Chelsea. Real Madrid akan lebih dulu menjamu The Blues pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/4/2021) dini hari nanti.

Eden Hazard belum bermain musim ini. Ia mengalami cedera parah sejak musim lalu, namun jelang laga Real Madrid vs Chelsea di Estadio Alfredo di Stefano dalam semifinal pertama Liga Champions, gelandang asal Belgia itu akan masuk daftar susunan pemain.

 

Eks playmaker Lille itu sebetulnya sudah sembuh sepekan lalu. Akan tetapi, Zidane tak mau mengamil risiko dan tetap mengistirahatkannya saat Real Madrid berjumpa Real Betis.

"Saya tidak ragu pada Eden Hazard. Dia terlihat sangat bagus di lapangan beberapa hari yang lalu. Itu yang paling penting, tidak merasakan apapun terkait cederanya," kata Zidane.

"Sekarang dia bagus, dan sekarang terus maju. Kami senang dia bersama kami, dia akan membawa banyak hal untuk tim. Eden Hazard telah bersama kami, dia juga senang karena dia akan banyak berkontribusi untuk tim," katanya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Ada Konspirasi?

Sementara itu, teori konspirasi sedang ramai dibicarakan di media Spanyol bahwa Real Madrid bisa mendapatkan perlakuan tidak adil dari wasit Belanda Danny Makkelie karena keterlibatan mereka dengan Liga Super Eropa saat presiden Florentino Perez memimpin pemberontakan.

Ada juga pembicaraan bahwa Real Madrid bisa dikeluarkan dari Liga Champions sebagai hukuman. Tapi Zidane menambahkan, "Tidak masuk akal untuk berpikir bahwa kami tidak akan berada di Liga Champions tahun depan. Saya yakin itu. Ada banyak pembicaraan tentang topik itu."

"Saya hanya fokus untuk pertandingan besok. Kami ingin melihat Madrid di Liga Champions berikutnya," katanya lagi.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer