Sukses


Liga Italia: Sekarang Cristiano Ronaldo Hobi Ghosting di Lapangan, Media Ramai-ramai Mengkritik

Bola.com, Jakarta - Sikap yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini mendapat perhatian khusus dari media-media Italia, termasuk ketika Juventus ditahan imbang 1-1 Fiorentina akhir pekan kemarin.

Dalam laga ini, Cristiano Ronaldo kembali gagal mencatatkan namanya di papan skor. Tercatat CR7 kini sudah tiga laga beruntun tak bisa membobol gawang lawan.

Tiga media raksasa Italia pun kompak memberi rating jauh di bawah standar atas performa Ronaldo di markas Fiorentina. La Gazzetta dello Sport memberi rating 5, Il Corriere dello Sport 4,5, dan Tuttosport 4,5.

Dilansir Football Italia, penurunan performa cukup drastis yang dialami Ronaldo pun mendapat kritik tajam dari media Italia.

La Gazzetta dello Sport menulis bahwa puasa gol Ronaldo kini terasa sudah berjalan satu abad. Gazzetta bahkan bertanya, "Cristiano, apakah Anda ada di sana?"

Sementara itu, Corriere della Sera menulis bahwa Ronaldo terlihat seperti hantu di lapangan. Pemain asal Portugal itu dicap hampir tak lagi tertarik dengan pertandingan.

Media berbasis di Turin, Tuttosport penasaran apakah Ronaldo tengah berkonsentrasi penuh menuju ajang Euro musim panas ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Juventus Gagal Lolos ke Liga Champions, Cristiano Ronaldo Terancam

Tuttosport mengklaim bahwa masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus bakal berada dalam masalah jika Si Nyonya Tua gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Jika memang demikian, Juventus diyakini takkan mampu menutup biaya gaji Ronaldo yang sangat tinggi. Di sisi lain, CR7 bakal mempertimbangkan untuk hengkang.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 27/04/2021)

3 dari 3 halaman

Juventus Terpuruk di Serie A

Video Populer

Foto Populer