VIDEO: Highlights Liga Italia, Lazio Bantai AC Milan 3-0

Oleh Okie Prabhowo pada 27 Apr 2021, 09:57 WIB
Diperbarui 27 Apr 2021, 09:57 WIB

Bola.com, Roma - Lazio meraih kemenangan telak 3-0 atas AC Milan pada pekan ke-33 Liga Italia 2020/2021 di Stadio Olimpico, Selasa (27/4/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Joaquin Correa menorehkan dua gol.

Gol pertama Correa tercipta saat pertandingan belum genap berjalan 2 menit. Gol tercipta dengan kerja sama apik Correa dengan Ciro Immobile di sisi kiri pertahanan AC Milan. Immobile dengan Correa melakukan kerja sama umpan satu-dua.

Correa menggiring bola dengan pergerakan menusuk ke kotak penalti tim tamu. Pemain asal Argentina tersebut sempat mengecoh kiper Gianluigi Donnarumma. Lalu, Correa dengan mudah mendaratkan bola ke dalam gawang Milan. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Babak kedua, tepatnya menit ke-51, Correa kembali membobol gawang Donnarumma. Luis Alberto mengirimkan bola ke Correa, yang kemudian kembali menggiring bola hingga ke dalam kotak penalti. Pemain berusia 26 tahun tersebut dengan tenang lagi-lagi menaklukkan Donnarumma setelah bola dibawanya ke dekat gawang.

Immobile mendapatkan kesempatan untuk menorehkan gol pada menit ke-87. Setelah mendapat bola dari Manuel Lazzari, Immobile melakukan sentuhan manis dua kali ke bola. Lalu, ia melepaskan tembakan saat berada di dalam kotak penalti I Rossoneri.

Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan Lazio kontra AC Milan usai. Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang tercipta pada laga tersebut? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.