VIDEO: Napoli Gusur Juventus di Klasemen Liga Italia Usai Kalahkan Torino

Oleh Yusuf Satria pada 27 Apr 2021, 11:22 WIB
Diperbarui 27 Apr 2021, 11:35 WIB

Bola.com, Jakarta Napoli sukses meraih kemenangan penting saat menghadapi Torino, Senin (26/4/21). Bermain di kandang Torino, Stadion Olimpico, Napoli sukses menang 2-0. Berkat kemenangan ini Napoli menggusur Juventus dari peringkat 3 klasemen sementara Liga Italia.

Napoli bermain atraktif sejak menit awal dibunyikan. Pada menit ke-11, Tiemoue Bakayoko sukses menjebol gawang tuan rumah lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Dua menit berselang, Napoli menggandakan keunggulan lewat aksi dari Victor Osimhen. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, kedua tim saling serang. Torino sempat mengancam gawang Meret lewat peluang yang didapat dari Bonazzoli, namun tendangannya masih jauh di atas mistar gawang. Hingg peluit panjang dibunyikan, skor tetap tidak berubah 2-0.

Dengan kemenangan ini, Napoli sukses mengumpulkan 66 poin dari 33 pertandingan. Jumlah poinnya sama dengan Juventus yang berada di peringkat 3. Namun Napoli sukses menggusur posisi Juventus dan naik ke peringkat 3 karena unggul produktifitas gol. Berikut highlights pertandingannya.