Sukses


Liga Italia: Andrea Pirlo di Ujung Tanduk, Nasibnya Dipertaruhkan di Laga Udinese Vs Juventus

Bola.com, Turin - Nasib Andrea Pirlo dikabarkan sedang di ujung tanduk. Menurut media Italia La Stampa, Selasa (27/4/2021), dia disebut-sebut akan kehilangan posisinya jika Juventus gagal mengalahkan Udinese akhir pekan ini.

Juventus akan bertandang ke markas Udinese, Minggu (2/5/2021), setelah ditahan imbang 1-1 oleh Fiorentina pada akhir pekan lalu. Hasil itu membuat Biaconeri hanya mengoleksi empat poin dari tiga laga terakhir di Serie A dan tercecer di peringkat keempat klasemen sementara Liga Itala. 

AC Milan terlempar dari empat besar setelah kekalahan dari Lazio. Namun, Napoli merangsek ke peringkat ketiga setelah mengalahkan Torino 2-0. 

Perebutan tiket ke Liga Champions musim depan sangat sengit. Ada tiga tim yang mengoleksi 66 poin, yaitu Napoli, Inter Milan, dan AC Milan.

Posisi kedua ditempati Atalanta, dengan raihan 68 poin. Inter Milan tinggal menunggu waktu untuk merengkuh Scudetto karena sudah mengantongi 79 poin. 

Alhasil, Juventus mau tidak mau harus meraih tiga poin kontra Udinese jika tidak ingin terlempar dari empat besar.  Seperti dilansir Football Italia, La Stampa  mengklaim Juventus akan memecat Andrea Pirlo jika kalah dari Udinese.  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Calon Pengganti Pirlo

Juventus juga sudah mempersiapkan taktik jika benar-benar mendepak Pirlo. Mereka akan mendaulat asistennya, Igor Tudor, untuk menggantikan posisi Pirlo. 

Laporan tersebut mengklaim Juventus siap untuk melakukan upaya putus asa untuk menyelamatkan apa yang bisa diselamatkan, dan mencoba untuk mengamankan tempat di Liga Champions.

Bahkan, Tuttosport mengklaim kegagalan Juventus meraih tiket Liga Champions akan berefek berantai. Media Italia itu menyebut akan ada beberapa orang yang terancam kehilangan pekerjaan di Bianconeri jika musim depan gagal tampil di Liga Champions. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

Video Populer

Foto Populer