Sukses


VIDEO: Prediksi Semifinal Liga Champions, Real Madrid Jadi Ujian bagi Pertahanan Kuat Chelsea

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menghadapi tim yang kuat dalam bertahan, Chelsea, pada leg I semifinal Liga Champions 2020/2021 yang akan digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Spanyol, Rabu (28/4/2021) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, kekuatan lini bertahan The Blues akan diuji oleh lini serang Los Blancos.

Salah satu sosok yang akan menarik perhatian dan bisa menjadi ujian bagi Chelsea adalah Eden Hazard. Bintang Real Madrid tersebut akan menghadapi tim Premier League yang membesarkan namanya. Hazard memperkuat The Blues rentang 2012-2019.

"Eden adalah pemain berkualitas tinggi dan dia adalah pemain kunci di sini selama bertahun-tahun, di liga yang paling sulit, jadi saya sangat menghormatinya," kata Thomas Tuchel dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan.

"Tentu saja kami banyak membahasnya karena ia adalah pemain besar di sini dan banyak orang mengenalnya dengan sangat baik. Hazard dalam kondisi fit dan ia sudah kembali dari cedera pada laga terakhir (Real Madrid) untuk persiapan menghadapi kami," ujar Tuchel.

Sementara itu, Real Madrid mendapatkan kabar baik dari Toni Kroos. Gelandang berusia 30 tahun itu kembali ke skuat setelah sempat mengalami cedera dan absen pada akhir pekan lalu. Toni Kroos masuk dalam skuat yang didaftarkan untuk laga kontra Chelsea.

Siapa yang akan menjadi pemenang atau justru akan berakhir imbang pertandingan seru Real Madrid kontra Chelsea? Mau tahu jawabannya? Kalian bisa menyimaknya dalam tayangan prediksi Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer