Sukses


Kylian Mbappe Diam-diam Sering Kepo soal Liga Inggris, Tertarik Pindah Nih?

Bola.com, Paris - Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, diam-diam penasaran dan sering bertanya-tanya tentang kehidupan di Premier League. Dia banyak melontarkan pertanyaan kepada sang pelatih, Mauricio Pochettino, yang dulu pernah menjadi manajer di Tottenham Hotspur. 

Sudah menjadi rahasia umum masa depan Kylian Mbappe di PSG jadi bahan pembicaraan panas. Dia belum meneken kesepakatan baru meskipun kontraknya di PSG bakal habis pada akhir musim depan. 

Pemain Prancis itu sering dihubungkan dengan kepindahan ke luar negeri. Dua klub yang santer dihubungkan dengan Mbappe adalah Real Madrid dan Liverpool. 

Ternyata, selama ini dia banyak bertanya-tanya tentang kehidupan di luar Ligue 1. Salah satu rekan diskusinya adalah Pochettino. 

Mereka diketahui memiliki hubungan yang harmonis. Mbappe dan Pochettino sering berbincang tentang sepak bola, biasanya menggunakan tiga bahasa sekaligus, Inggris, Spanyol, dan Prancis. Mbappe kerap bertanya kepada Pochettino tentang kehidupan di Inggris.   

"Kylian Mbappe mencintai sepak bola. Dia suka berbicara tentang sepak bola. Dia bertanya tentang Inggris, bagaimana sepak bolanya, mentalitasnya, dan kultur di sana," kata Pochettino, seperti dikutip Goal Internasional, Selasa (27/4/2021). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Suka Bicara Bahasa Inggris

"Dia baru berusia 22 tahun, tapi sangat dewasa, percaya diri pada talentanya, dan terbuka. Dia berbicara Prancis tentu saja, tapi juga sempurna berbicara Inggris dan Spanyol," ujar Pochettino. 

"Saya berbicara dalam Inggris dan Spanyol dengannya, lebih sering Inggris ketimbang Prancis. Saya pernah bilang ingin berlatih bicara Prancis dengannya. Dia bilang oke, tapi dia lebih senang saya berbicara dalam bahasa Inggris. Dia suka berlatih bahasa lain," imbuh Pochettino. 

Jika belum juga meneken kontrak baru, masa depan Kylian Mbappe di PSG akan terus menjadi spekulasi panas. Apalagi, belakangan penampilannya bertambah moncer, termasuk berperan signifikan mengantar PSG ke semifinal Liga Champions. 

Sumber: Goal Internasional 

Video Populer

Foto Populer