Sukses


Liga Italia: AC Milan Tampil Oke Saat Babak Belur Dihajar Lazio

Bola.com, Roma - AC Milan menelan kekalahan telak dari Lazio pada laga pekan ke-33 Serie A, Selasa (27/4/2021) dini hari WIB. Meski takluk dari Tim Elang Ibu Kota, Milan dinilai tampil mengesankan.

Melawat ke markas Lazio, Stadio Olimpico, I Rossoneri dibuat tak berdaya. AC Milan menyerah tiga gol tanpa balas dari I Biancocelesti.

Laga belum berjalan genap dua menit, gawang Milan sudah kebobolan melalui Joaquin Correa. Pemain yang sama kembali menjebol gawang AC Milan pada menit ke-51, diikuti oleh gol Ciro Immobile pada menit ke-87.

Selepas pertandingan, Ismael Bennacer memberikan pembelaan atas hasil yang didapat Milan. Dia mengatakan kekalahan 0-3 dari Lazio tidak mencerminkan permainan AC Milan di atas lapangan.

"Kami tidak memiliki pertandingan yang buruk, meski hasilnya seperti itu," ujar Bennacer.

"Detailnya membuat perbedaan dan 3-0 banyak, tetapi kami membuat kesalahan di depan gawang dan ketika Anda tidak bermain dengan penuh determinasi seperti tim lain itu sulit," lanjut gelandang AC Milan itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Jadi Pelecut

Ismael Bennacer kemudian menegaskan, kekalahan dari Lazio akan menjadi pelecut bagi AC Milan ke depannya. Dia juga menegaskan I Rossoneri akan berusaha maksimal untuk bisa meraih kemenangan pada sisa musim ini.

"Kami harus belajar dari pertandingan ini. Masih ada beberapa pertandingan tersisa hingga akhir musim," serunya.

"Dalam tantangan berikutnya kami harus melakukan segalanya untuk mencoba menang. Kami akan bekerja keras minggu ini," tegas Bennacer.

Selepas dipermak Lazio, AC Milan akan berduel melawan Benevento. Setelah itu Ismael Bennacer dkk. akan bersua dengan rival beratnya, Juventus.

Sumber: Milan TV

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published: 27/04/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi AC Milan Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer