Sukses


Ini Perasaan Eden Hazard Setelah Real Madrid Ditahan Imbang Eks Timnya Chelsea di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Untuk kali pertama sejak hengkang ke Real Madrid, Eden Hazard bertemu eks tim yang membesarnya namanya, Chelsea.

Hasilnya meski bermain di markas Real Madrid, Chelsea sukses menahan imbang 1-1 pada leg 1 semifinal Liga Champions 2020/2021, Rabu (28/04/2021) dini hari WIB.

Eden Hazard sendiri tidak bermain sebagai starter. Dia baru masuk pada menit ke-66 menggantikan Vinicius Junior. Lantas bagaimana perasaan pemain asal Belgia itu bersua Chelsea?

"Saya senang bisa bermain lagi (setelah lama cedera). Selalu menyenangkan bermain melawan teman. Sekarang saya adalah pemain Real Madrid jadi saya hanya ingin menang," kata Eden Hazard.

Mengenai hasil imbang 1-1, Eden Hazard bertekad membawa Real Madrid menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge, lapangan yang sudah sangat ia kenal.

"Bisa lebih baik dan bisa lebih buruk (soal hasul 1-1)! Kami akan pergi ke sana (Stamford Bridge) mencari kemenangan," lanjut pemain berusia 30 tahun itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Chelsea Lebih Layak Menang

Terlepas komentar Eden Hazard, manajer Chelsea, Thomas Tuchel percaya diri timnya seharusnya keluar sebagai pemenang pada leg 1 semifinal Liga Champions.

"Gol itu (Pulisic) memang pantas kami dapatkan dan kami seharusnya mencetak setidaknya satu gol lagi," kata Tuchel saat diwawancara BT Sport mengutip dari BBC.

Tuchel pun meyakini Chelsea tampil sangat baik melawan Real Madrid, utamanya pada babak pertama. Dia bahkan menyebut timnya seharusnya mengakhiri babak pertama dengan kemenangan.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, dengan banyak keberanian dan kualitas. Kami pantas memenangkan babak pertama, kami memiliki peluang," Tuchel mengungkapkan.

"Sayangnya mereka mencetak gol dari bola mati dan mereka tidak memiliki apa-apa lagi, kami tidak memberikan peluang apa pun," lanjutnya.

Sumber: BBC

 

Video Populer

Foto Populer