Sukses


Superstar dari Laga Real Madrid Vs Chelsea di Liga Champions: N'Golo Kante Buat Mati Kutu Luka Modric dan Toni Kroos

Bola.com, Jakarta - N'Golo Kante tampil luar biasa pada laga Real Madrid vs Chelsea. Kante menjadi pemain kunci di lini tengah Chelsea dan aksi gelandang asal Prancis ini mendapat banyak pujian.

Chelsea menjalani laga tandang pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021. The Blues mampu memetik hasil bagus dengan menahan imbang Real Madrid dengan skor 1-1, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB.

Pada laga di Stadion Alfredo Di Stefano itu, Chelsea unggul lebih dulu lewat gol Cristian Pulisic pada menit ke-14. Namun, Madrid mampu menyamakan skor lewat aksi Karim Benzema pada menit ke-29.

Kante memang bukan pemain yang mencetak gol atau membuat assist pada duel melawan Real Madrid. Namun, performanya di lini tengah sangat solid. Kante sangat dominan bagi Chelsea pada laga ini.

Kante menjadi pemain yang paling sering melakukan duel perebutan bola, 21 kali. Kante juga melakukan 79 kali sentuhan dengan bola. Sementara, akurasi umpan Kante mencapai 88 persen.

Kante memang tidak menonjol jika dilihat dari sisi gol atau assist. Namun, pada laga-laga besar, Kante selalu membuat Chelsea bermain lebih mudah. Kante selalu tampil bagus di laga besar.

Melawan Real Madrid, ia sukses membuat pemain sekaliber Luka Modric dan Toni Kroos mati kutu. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Terpilih sebagai Player of The Match

UEFA menobatkan NGolo Kante sebagai pemain terbaik laga Real Madrid vs Chelsea. Penghargaan ini tentu tidak lepas dari aksi gemilang gelandang 30 tahun sepanjang laga. Perannya sangat krusial bagi The Blues.

"Spektakuler dalam serangan dan pertahanan! N'Golo Kante menerima pujian setelah penampilan brilian di Madrid untuk Chelsea," tulis UEFA.

Mantan pemain Everton, Steven Piennar, memuji peran aktif Kante pada laga Real Madrid vs Chelsea. Piernaar melihat daya jelajah Kante sangat istimewa dan seolah berada di setiap jengkal lapangan. "Kante benar-benar meng-cover setiap inci lapangan," kata Piennar.

 

Sumber asli: UEFA 

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 28/04/2021)

Video Populer

Foto Populer