Sukses


6 Pecundang dari Laga Real Madrid Vs Chelsea di Liga Champions: Ketika Timo Werner Tetap Dikritik Meski The Blues Gemilang

Bola.com, Jakarta - Real Madrid gagal menang saat menjamu Chelsea dalam duel leg pertama semifinal Liga Champions 2020/21, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB. Laga di Stadion Alfredo Di Stefano berakhir dengan skor 1-1.

Chelsea bahkan mampu unggul terlebih dahulu melalui aksi Christian Pulisic di menit ke-14. Real Madrid kemudian membalas lewat sepakan keras Karim Benzema di menit ke-29.

Hasil ini terbilang buruk bagi Madrid yang bermain di kandang Chelsea, Stamford Bridge. Madrid harus menang atau bermain imbang dengan dua gol atau lebih [2-2, 3-3 dan seterusnya].

Lantas, siapa pemain yang tampil buruk pada duel Real Madrid vs Chelsea? Yuk scroll ke bawah untuk melihat nama-namanya. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 7 halaman

1. Timo Werner

Werner punya kecepatan yang mampu merepotkan barisan pertahanan Real Madrid. Namun, hal tersebut tidak terasa spesial karena tidak dibarengi dengan finishing yang tajam dari Werner.

Werner punya peluang bagus pada menit ke-9. Dia berhadapan dengan Courtois dari jarak sangat dekat. Namun, eksekusi akhir Werner tidak bagus. Bola mampu ditepis Courtois dengan kakinya.

Tidak heran, Timo Werner tetap panen kritik meski sejatinya Chelsea bermain sangat baik di leg 1 ini. 

3 dari 7 halaman

2. Nacho

Nacho tampil buruk pada duel lawan Chelsea. Nacho berulang kali kepayahan ketika harus berhadapan dengan Pulisic atau Werner.

Pada proses gol Chelsea, Nacho secara mengejutkan tidak mengejar Pulisic. Nacho memilih berbelok arah dan berharap ada Raphael Varane yang mengejar Pulisic. Sebuah komunikasi yang sangat buruk.

4 dari 7 halaman

3. Marcelo

Kecuali satu umpan crossing yang berujung pada gol Benzema, hampir tidak ada aksi menonjol dari Marcelo pada dual lawan Chelsea. Marcelo benar-benar kesulitan. Dia digantikan Marco Asensio pada babak kedua.

Marcelo tidak memberi dukungan yang cukup pada sisi kiri lini serang Madrid. Ketika membantu pertahanan, dia tidak cukup cepat untuk mengikuti pergerakan Pulisic.

5 dari 7 halaman

4. Raphael Varane

Varane hampir memberi gol gratis pada Timo Werner di awal laga. Tapi, masih ada Courtois yang tampil bagus. Varane kewalahan dengan cepatnya pada pemain depan Chelsea.

Pada proses gol Pulisic, pemain asal Prancis itu salah koordinasi dengan Nacho. Hal inilah yang kemudian membuat Pulisic dengan leluasa masuk ke kotak penalti Real Madrid.

6 dari 7 halaman

5. Dani Carvajal

Carvajal sepertinya belum mampu menemukan ritme permainannya usai cedera. Pemain 27 tahun itu nampak kesulitan meladeni aksi Carvajal atau Werner yang punya kecepatan.

Carvajal yang biasanya membantu menyerang juga tidak nampak agresif. Zidane menarik keluar eks pemain Bayer Leverkusen ini pada babak kedua karena tidak tampil cukup bagus.

7 dari 7 halaman

6. Vinicius Junior

Vinicius praktis tidak memberi banyak ancaman ke gawang Chelsea. Pemain asal Brasil ini tidak melepas satu pun shots sepanjang berada di atas lapangan. Kontribusi yang sangat buruk.

Vinicius menunjukkan kecepatan yang bagus, seperti ketika bersua Liverpool. Namun, dia tidak memberi dampak yang cukup besar. Tidak heran jika dia kemudian diganti Eden Hazard pada babak kedua.

 

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 28/04/2021)

Video Populer

Foto Populer