VIDEO: Saksikan Laga Leg 1 Semifinal Liga Champions, PSG Vs Manchester City Kamis Dinihari Nanti

Oleh Yusuf Satria pada 28 Apr 2021, 10:29 WIB
Diperbarui 28 Apr 2021, 10:40 WIB

Bola.com, Jakarta Dua klub kaya dengan skuad mentereng, PSG dan Manchester City, akan berhadapan di babak semifinal Liga Champions 2020/2021. Neymar dkk. akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah.

Di babak 16 besar Liga Champions, PSG menyingkirkan Barcelona dengan agregat 5-2. Itu semua tak lepas dari kontribusi besar Kylian Mbappe, yang mencetak hat-trick di Camp Nou. Sementara itu, City menyingkirkan wakil Jerman, Borussia Monchengladbach, dengan agregat 4-0. 

Di perempat final, City kembali berjumpa dengan wakil Jerman, yakni Borussia Dortmund. Phil Foden berjasa besar meloloskan tim besutan Josep Guardiola dengan keunggulan agregat 4-2. Sementara itu, PSG juga dihadang wakil Jerman, yakni juara bertahan Bayern Munchen, yang mengalahkan mereka di final musim lalu. Mbappe lagi-lagi menunjukkan ketajamannya, dan tim asuhan Mauricio Pochettino itu lolos berkat keunggulan gol tandang dalam agregat 3-3.

Manchester City punya catatan manis kala bertemu PSG. Pertemuan terakhir dua tim yang sama-sama belum pernah menjuarai Liga Champions ini menyisakan kenangan pahit bagi PSG. Raksasa Prancis itu dijegal City di babak perempat final Liga Champions 2015/16.

Pada pertemuan musim ini, mampukah PSG mampu membalas kekalahan mereka beberapa tahun silam? Saksikan partai leg 1 babak semifinal Liga Champions antara PSG Vs Manchester City hanya di SCTV dan Vidio. Pertandingan akan mulai pada pukul 02:00 WIB.