VIDEO: Thomas Tuchel Marah Besar Kepada Timo Werner, Ada Apa?

Oleh Yusuf Satria pada 28 Apr 2021, 10:45 WIB
Diperbarui 28 Apr 2021, 11:56 WIB

Bola.com, Jakarta Lagi-lagi, Timo Werner menjadi sorotan ketika Chelsea bertemu Real Madrid dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions yang digelar hari Rabu (28/4/2021). Pria asal Jerman itu kembali melewatkan peluang emas yang harusnya bisa menjadi gol. Hal ini membuat Thomas Tuchel ikut berkomentar.

Timo Werner membuang sebuah peluang emas ketika pertandingan baru berjalan selama 10 menit. Umpan silang Mason Mount mengarah tepat ke kepala Christian Pulisic, yang kemudian membelokkan bola ke arah Timo Werner. Sang striker tidak mendapatkan pengawalan ketat.

Ia hanya perlu mengalahkan Thibaut Courtois saja, dan sudah berada tepat di depan gawang. Sayangnya, Werner menembakkan bola tepat ke arah Courtois sehingga bola bisa diamankan dengan mudah. Alhasil, the Blues gagal mendapatkan gol pertama.

Pada akhirnya pertandingan berakhir dengan kedudukan imbang 1-1. Gol semata wayang Chelsea dipersembahkan Pulisic empat menit setelah kejadian Werner. Sementara gol Real Madrid lahir pada menit ke-29 lewat aksi Karim Benzema.

Penampilan buruk Timo Werner membuat sang manajer, Thomas Tuchel angkat bicara. Lewat konferensi pers setelah pertandingan, Tuchel mengatakan jika dirinya kecewa pada sang pemain namun tetap mendorongnya untuk bisa tampil lebih maksimal