N'Golo Kante Anak Baik, Syukuri Hasil Imbang Chelsea Vs Real Madrid di Liga Champions

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 28 Apr 2021, 21:15 WIB
Diperbarui 28 Apr 2021, 21:15 WIB
FOTO: Chelsea Curi Poin di Markas Real Madrid
Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak oleh Christian Pulisic ke gawang Real Madrid pada laga semifinal Liga Champions di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu (28/4/2021). Kedua tim bermain imbang 1-1. (AFP/Javier Soriano)

Bola.com, Madrid - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, bersyukur timnya meraih hasil imbang 1-1 kontra Real Madrid pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB. Bagi Kante, itu adalah hasil yang adil untuk kedua tim. 

Chelsea sukses unggul lebih dulu melalui aksi Christian Pulisic pada menit ke-14. Namun, keunggulan itu hanya bertahan sampai menit ke-29 setelah Karim Benzema mencetak gol penyeimbang.

Setelah itu, tak ada gol lagi yang tercipta. Padahal, Chelsea tampil agresif dengan melepaskan banyak peluang ke gawang Real Madrid.

"Kami senang dengan hasilnya karena kami bermain melawan tim yang bagus. Kami ingin hasil yang bagus untuk memiliki keuntungan ketika bermain di kandang nanti," kata N'Golo Kante dalam wawancara dengan BT Sport.

"1-1 adalah hasil yang imbang. Saya rasa kami punya banyak peluang, namun tak bisa mencetak gol lagi pada akhir-akhir pertandingan. Jadi, ini adalah hasil yang adil. Kami bersemangat untuk bermain di kandang dan mencoba lolos ke babak selanjutnya," tegas Kante.

Hasil ini cukup menguntungan untuk Chelsea. Pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021, giliran Chelsea yang akan menjamu Real Madrid di Stamford Bridge (6/5/2021).

2 dari 3 halaman

Optimistis Tembus Final

FOTO: Chelsea Curi Poin di Markas Real Madrid
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, berebut bola dengan pemain Real Madrid, Toni Kroos, pada laga semifinal Liga Champions di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu (28/4/2021). Kedua tim bermain imbang 1-1. (AP/Bernat Armangue)

N'Golo Kante optimistis dengan peluang Chelsea melaju ke final Liga Champions musim ini. Secara matematis, Chelsea hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk bisa mendepak Real Madrid.

Demi mencapai tujuan itu, Kante berharap timnya bisa meningkatkan penampilan dari laga sebelumnya. Selain itu, peruntungan yang bagus secara tim juga sangat dibutuhkan untuk bisa melaju ke final.

"Tentu saja kami masih punya peluang. Namun, kami membutuhkan kerja keras dan permainan yang bagus secara tim. Selain itu, peruntungan tim yang bagus juga untuk bisa mencapai final," tegas Kante.

Sumber: BT Sport

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓