Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Laga Leg Pertama Semifinal Liga Europa di Vidio

Bola.com, Jakarta - Pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa akan berlangsung pada Jumat (30/4/2021) dini hari WIB, dan disiarkan secara langsung di Vidio. Empat tim akan bersaing demi mendapatkan tiket ke final.

Manchester United kontra AS Roma akan menjadi pertandingan yang paling dinantikan oleh para pencinta sepak bola. Dua klub besar Eropa itu akan beradu kemampuan satu sama lain demi menjaga asa menembus partai puncak.

MU yang menjamu Roma di Old Trafford diprediksi bakal merengkuh kemenangan. Pasalnya, Tim Setan Merah tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di kandang sendiri, dengan perincian tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.  

Sementara itu, AS Roma sedang kesusahan dalam empat laga terakhir. Tim Serigala hanya mampu meraih dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan dari empat pertandingan tesebut. 

Satu pertandingan lainnya yang akan tersaji adalah duel Villarreal versus Arsenal di Estadio de la Ceramica. Pertandingan itu juga menjadi ajang reuni pelatih Villarreal, Unai Emery yang pernah menjabat sebagai manajer The Gunners. 

Berikut ini adalah jadwal lengkap leg pertama semifinal Liga Europa. Pastikan sahabat Bola.com tidak melewatkannya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal semifinal Liga Europa 2020/2021

Jumat, 30 April 2021

Manchester United vs AS Roma, pukul 02.00 WIB (O Channel)

Arsenal vs Villareal, pukul 02.00 WIB (CTV 2)

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Europa eksklusif di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal semifinal Liga Europa musim ini. Bagi para pecinta sepak bola, jangan lewatkan live streaming Liga Europa dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan eksklusif melalui aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dangan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan pertandingan olahraga seru bebas iklan mulai dari LIga Champions hingga Formula 1.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOAPRIL khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer