Sukses


Liga Italia: Massimiliano Allegri Mau Kembali ke Juventus, tapi..

Bola.com, Turin - Massimiliano Allegri dikabarkan bisa kembali ke Juventus, asalkan ia diberi kebebasan untuk melakukan revolusi di skuad Bianconeri.

Allegri pernah meraih sukses bersama Juventus setelah ditunjuk menggantikan Antonio Conte pada tahun 2015. Namun ia kemudian memilih cabut dari Turin pada tahun 2019.

Allegri menyepi setelah cabut dari Juventus. Sampai saat ini ia belum menukangi klub mana pun.

Padahal, Allegri diminati oleh banyak klub besar Eropa. Belakangan ada kabar bahwa pelatih berusia 53 tahun itu siap untuk kembali melatih.

Massimiliano Allegri kemudian dikaitkan dengan Juventus. Hal ini tak lepas dari ambyarnya performa Bianconeri bersama Andrea Pirlo.

Kabarnya, Pirlo bisa segera dipecat oleh Juventus. Ia tak akan dipertahankan apabila gagal menunjukkan perkembangan dalam enam laga ke depan.

Jika nantinya Pirlo memang dipecat, Juventus sudah menyiapkan Allegri sebagai penggantinya. Kabar itu dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Juventus disebut menganggap Allegri sebagai sosok yang tepat untuk mengembalikan Bianconeri ke level aslinya. Apalagi ia udah sangat mengenal seluk beluk Si Nyonya Tua.

 

Video

2 dari 3 halaman

Tanpa Paratici dan Nedved

Gazzetta dello Sport juga menambahkan, pemintaan Allegri sebenarnya bukan hal baru. Sebelumnya ia disebut juga meminta hal serupa pada sporting director Juve, yakni Fabio Paratici dan wapres Bianconeri, Pavel Nedved sebelum akhirnya cabut dari Turin.

Dalam rencana revolusinya nanti, ia akan tetap mempertahankan Matthijs de Ligt, Federico Chiesa, dan Dejan Kulusevski. Sementara Rodrigo Bentancur akan jadi penghuni lini tengah.

Allegri juga tak akan melarang Juventus jika mereka hendak melego Aaron Ramsey atau Adrien Rabiot. Sementara itu Arthur Melo akan dijadikan regista.

Lalu di lini serang, Massimiliano Allegri siap untuk melepas Cristiano Ronaldo. Ia juga diklaim siap menjadikan Paulo Dybala sebagai pusat tim Juventus.

Sumber: Gazzetta dello Sport via Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 28/4/2021)

3 dari 3 halaman

Kesengsaraan Juventus Musim Ini..

Video Populer

Foto Populer