Sukses


De Bruyne soal Dua Wajah Manchester City Saat Kalahkan PSG di Liga Champions: Loyo Babak Pertama Lalu Gaspol Babak Kedua

Bola.com, Jakarta - Manchester City membuka asa untuk meraih titel juara Liga Champions musim ini. Pasalnya pada leg pertama semifinal kontra PSG di Parc des Princes, Kamis (29/04/2021) dini hari WIB, anak asuh Pep Guardiola menang 2-1.

PSG Sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama berkat sundulan Marquinhos. Kemudian Manchester City membalikkan keadaan pada babak kedua via gol Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Penampilan Manchester City memang bak dua wajah pada laga ini. Mereka sempat loyo menghadapi serangan Neymar dan Kylian Mbappe di babak pertama. Namun kemudian masuk babak kedua, The Citizens benar-benar mendikte permainan lawan.

"Itu adalah permainan dua babak. Kami memulai dengan baik dalam 10 menit pertama tetapi PSG adalah tim yang luar biasa dan memiliki kualitas yang hebat di depan. Sungguh memalukan cara kami kebobolan," kata De Bruyne saat diwawancara BT Sport dan mengutip dari BBC.

"Kemudian mereka memiliki beberapa peluang. Setelah 25 menit, kami mengubah cara kami menekan mereka dan itu menjadi lebih baik."

"Babak kedua jauh lebih baik. Kami menempatkan mereka di bawah tekanan. Gol pertama sedikit beruntung dengan caranya bola masuk ke gawang, tapi kami memainkan sepakbola yang hebat dan kami melakukannya dengan baik," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Apa yang Dikatakan Pep Guardiola di Babak Kedua?

Pertanyaan pun muncul, apa yang dikatakan manajer Manchester City, Pep Guardiola saat jeda sehingga tim bak kesetanan saat memulai babak kedua?

"Hanya bermain sedikit lebih banyak dengan bola. Babak pertama, kami agak terlalu terburu-buru, mencoba untuk maju terlalu cepat dan itu bukan cara kami dibentuk sebagai sebuah tim," De Bruyne menuturkan.

"Di babak kedua kami mencoba mencari ruang. Lebih sabar. PSG tim yang tangguh untuk dihadapi. Kemajuan yang kami buat sebagai tim bagus," lanjut pemain asal Belgia itu.

Kekalahan ini membuat PSG terpojok jelang leg kedua pekan depan. Karena pertandingan bakal digelar di kandang Manchester City.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer