VIDEO: Momen-Momen Penting yang Terjadi Saat PSG Ditaklukkan Manchester City di Semifinal Liga Champions

Oleh Okie Prabhowo pada 29 Apr 2021, 09:03 WIB
Diperbarui 29 Apr 2021, 09:03 WIB

Bola.com, Paris - Manchester City meraih kemenangan 2-1 atas PSG (Paris Saint-Germain) pada laga leg I semifinal Liga Champions 2020/2021 yang digelar di Parc Des Princes, Prancis, Kamis (29/4/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, beragam momen menarik dan penting terjadi.

Salah satu momen penting yang terjadi dalam pertandingan PSG kontra Manchester City dinihari tadi adalah ketika gol tercipta pada menit ke-15. Angel di Maria melakukan sepak pojok dari sisi kiri pertahanan tim tamu. Bola hasil tendangannya melambung dan melengkung serta mengarah ke depan mulut gawang.

Bola hasil sepak pojok Di Maria tersebut disambut Marquinhos, yang berlari dan lepas dari penjagaan Ilkay Gundogan. Marquinhos menyambutnya dengan tandukan kepala yang membuat bola mendarat ke pojok kanan atas gawang yang dikawal kiper Ederson Moraes.

Penjaga gawang Manchester City tersebut tidak bisa berbuat banyak. Kiper asal Brasil tersebut hanya melihat bola masuk ke dalam gawangnya. Hal itu karena bola cukup kencang membobol gawangnya.

Salah satu hal menarik dari momen tersebut adalah Gundogan yang berada di dekat Marquinhos justru membiarkan bek PSG itu bergerak bebas berlari ke depan gawang. Pemain asal Jerman tersebut memilih untuk berdiri di posisinya dan sempat mencoba menghalau Marquinhos, tetapi tetap lepas dari penjagaannya. Alhasil Marquinhos bebas untuk menanduk bola.

Bagaimana momen-momen penting yang terjadi lainnya, seperti gol, kartu merah, dan beragam peluang yang tercipta? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan mini match Liga Champions untuk laga PSG kontra Manchester City di atas.