VIDEO: Highlights Semifinal Liga Champions, PSG Kalah dari Manchester City 1-2

Oleh Okie Prabhowo pada 29 Apr 2021, 11:22 WIB
Diperbarui 29 Apr 2021, 11:22 WIB

Bola.com, Paris - PSG (Paris Saint-Germain) harus menelan pil pahit setelah kalah pada laga leg I semifinal Liga Champions 2020/2021 di kandangnya, Parc Des Princes, Prancis, Kamis (29/4/2021). Pasukan Mauricio Pochettino takluk 1-2 dari Manchester City.

PSG sempat unggul 1-0 berkat sundulan bek Marquinhos pada babak pertama. Kemudian, Manchester City membalikkan keadaan dengan torehan gol Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez pada babak kedua.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino menyebut sangat memalukan buat mereka kalah di kandang sendiri. "Ada dua babak yang berbeda, kami melakukannya dengan baik di babak pertama tetapi sulit untuk menyingkirkan tim seperti City," ujarnya mengutip dari BT Sport via BBC.

Penampilan Manchester City memang bak dua wajah. Mereka tampil kurang baik pada babak pertama. Namun, The Citizens benar-benar mendikte permainan lawan pada babak kedua.

"Kami memulai pertandingan dengan baik tetapi secara umum, kami malu-malu. Kami tidak bisa berekspresi. Semua pemain coba bermain aman dan tidak memiliki kepribadian untuk ditunjukkan. Itu sebabnya kami sangat pemalu," kata Pep Guardiola saat diwawancara BBC Radio 5 Live.

"Tapi 10-15 menit terakhir babak pertama kami mulai bermain bagus. Kami lebih agresif tanpa bola. Babak kedua jauh lebih baik dalam hal merebut kembali bola dengan cepat."

Apakah PSG bisa membalikkan keadaan melawan Manchester City pada leg II di Inggris? Siapa yang akan melaju ke babak final Liga Champions musim ini? Kita nantikan bersama.