Sukses


Takluk dari Manchester City, Kans PSG ke Final Liga Champions Belum Tamat

Bola.com, Paris - Langkah Paris Saint-Germain untuk lolos ke final Liga Champions musim ini semakin berat setelah takluk dari Manchester City. Meski begitu, bek PSG, Alessandro Florenzi, menegaskan kans timnya ke final masih belum berakhir.

Paris Saint-Germain dibuat tak berkutik saat menjamu Man City di Parc des Princes pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Les Parisiens menyerah dengan skor 1-2.

PSG unggul lebih dulu lewat aksi Marquinhos pada menit ke-15. Akan tetapi, Manchester City berhasil membalikkan kedudukan berkat gol yang disarangkan Kevin De Bruyne pada menit ke-64 dan Riyad Mahrez menit ke-71.

Pada laga tersebut, PSG juga harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-77, setelah Idrissa Gana Gueye diganjar kartu merah. Gueye harus menyudahi laga lebih awal karena melakukan pelanggaran keras kepada Ilkay Gundogan.

Kekalahan tersebut membuat peluang Paris Saint-Germain menembus final Liga Champions cukup berat. PSG wajib meraih kemenangan dengan selisih dua gol saat gantian melawat ke markas Manchester City di Stadion Etihad, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB, jika ingin lolos ke partai puncak.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Belum Tamat

Alessandro Florenzi menyayangkan hasil minor yang didapat Paris Saint-Germain. Kendati begitu, Florenzi percaya peluang timnya untuk bisa menembus final Liga Champions masih belum berakhir.

"Kami adalah 22 pemain berbakat di lapangan, ini pertarungan selama 90 menit. Gol pertama Manchester City sedikit beruntung, yang kedua menembus tembok pemain PSG. Detail kecil membuat perbedaan pada level ini," ujar Florenzi.

"Namun, kami baru menjalani setengah pertempuran, City belum memenangkan perang. Kami berharap untuk melanjutkan tren kemenangan tandang," lanjutnya.

"Mengalahkan City tidak akan mudah, tetapi tim ini memiliki apa yang diperlukan untuk menang di Manchester. Kami membutuhkan 11 pejuang yang siap mati di lapangan," tegas Alessandro Florenzi.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer