VIDEO: Highlights Semifinal Liga Europa, Manchester United Libas AS Roma 6-2

Oleh Okie Prabhowo pada 30 Apr 2021, 07:13 WIB
Diperbarui 30 Apr 2021, 07:13 WIB

Bola.com, Manchester - Manchester United menorehkan 6 gol saat melakoni laga leg I semifinal Liga Europa 2020/2021 di Old Trafford, Inggris, Jumat (30/4/2021) dinihari WIB. Tim tuan rumah melibas AS Roma dengan skor besar 6-2.

Pertandingan baru bergulir 9 menit, Bruno Fernandes membawa Manchester United membuka keunggulan lebih dulu. Bintang asal Portugal tersebut melakukan kerja sama dengan Edinson Cavani di area pertahanan AS Roma. Bruno Fernandes akhirnya berhasil mencetak gol dengan sebuah tembakan chip di depan kiper tim tamu, Pau Lopez.

Roma bisa membalas gol Bruno Fernandes tersebut pada menit ke-15 dengan eksekusi penalti Lorenzo Pellegrini. Wasit memberikan penalti kepada I Giallorossi setelah Paul Pogba dianggap melakukan hand ball di kotak terlarang.

AS Roma sempat berbalik unggul 2-1 setelah Edin Dzeko mencetak gol pada menit ke-33. Tembakan jarak dekat Dzeko setelah memaksimalkan umpan dari Lorenzo Pellegrini berhasil membuat jala gawang Manchester United bergetar.

Edinson Cavani membawa tim tuan rumah menyamakan skor menjadi 2-2 pada babak kedua, tepatnya menit ke-48. Bruno Fernandes kini yang memberikan umpan matang kepada Cavani untuk membobol gawang tim tamu yang dikawal Antonio Mirante, yang menggantikan Pau Lopez yang cedera pada menit ke-28.

Cavani juga yang berhasil membawa Manchester United kembali unggul pada menit ke-64. Penyerang asal Uruguay itu mencetak gol jarak yang sangat dekat setelah menerima bola muntah dari Antonio Mirante.

Bagaimana gol-gol yang dimaksud di atas dan torehan lainnya yang tercipta pada laga Manchester United kontra AS Roma? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights semifinal leg I Liga Europa di atas.