Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 34, Juventus Bertandang ke Markas Udinese

Bola.com, Jakarta Akhir pekan ini Liga Italia bakal menggelar giornata ke-34. Juventus akan bertandang ke markas Udinese pada Minggu (2/5/2021).

Pada pekan sebelumnya jadi momen Inter Milan semakin mendekatkan diri dengan titel scudetto Liga Italia musim 2020/2021.

Pasalnya anak asuh Antonio Conte sukses mengandaskan Hellas Verona dengan skor 1-0 pada hari Minggu (25/04/2021). Gol semata wayang Inter Milan dicetak oleh Matteo Darmian menit 76.

Kemenangan ini membuat Inter Milan semakin mantap di puncak klasemen dengan torehan 79 poin. Mereka unggul sebelas poin dari posisi kedua, Atalanta.

Atalanta sendiri sukses naik ke urutan kedua setelah membungkam Bologna dengan skor mencolok 5-0. Lima gol skuad asuhan Gian Piero Gasperini dicetak lima pemain berbeda.

Kelimanya adalah Ruslan Malinovsky, Luis Muriel, Remo Freuler, Duvan Zapata, dan Aleksey Miranchuk. Sementara itu Juventus kembali gagal mendapat poin penuh.

Kali ini Juventus ditahan imbang Fiorentina, 1-1. Dusan Vlahovic membawa I Viola unggul menit 29 melalui titik penalti. Kemudian Alvaro Morata menyamakan kedudukan menit 46.

Hasil imbang membuat Juventus terdampar di posisi keempat dengan torehan 66 poin. Yang artinya persaingan perebutan runner-up Liga Italia musim ini bakal semakin ramai.

Hasil minor juga didapat AS Roma. Jelang laga prestisius kontra Manchester United di semifinal Liga Europa, anak asuh Paulo Fonseca justru kalah dari Cagliari 2-3.

Adapun selain laga Udinese vs Juventus, berikut jadwal lengkap Liga Italia 2020/2021 pada giornata ke-34

Video Populer

Foto Populer