Sukses


Liga Italia: Nongol di Turin, Massimiliano Allegri Mantap Gantikan Andrea Pirlo di Juventus?

Bola.com, Turin - Massimiliano Allegri diketahui berada di Turin kemarin. Hal itu makin menguatkan spekulasi bahwa eks pelatih AC Milan itu akan menggantikan posisi Andrea Pilro di Juventus.

Juventus sedang berjuang untuk finis empat besar. Sementara itu, Andrea Pirlo bisa dipecat terlepas dari posisi Bianconeri di akhir musim.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Massimiliano Allegri merupakan kandidat terdepan untuk menggantikan eks gelandang tersebut. Fakta bahwa dia terlihat di Turin kemarin membuktikan dia bisa kembali ke klub dua tahun setelah dia dipecat.

Allegri juga masih memiliki rumah di Turin dan putranya bermain sepak bola di Juventus. Laporan tersebut mengonfirmasi Fabio Paratici dan Pavel Nedved akan meninggalkan klub jika Allegri kembali dan masa depan Andrea Agnelli juga diragukan.

Baik Paratici dan Nedved mendorong Agnelli untuk memecat Allegri pada 2019 dan kontrak mereka berakhir pada akhir musim. CEO Exor John Elkann bertemu Agnelli di pusat pelatihan Juventus pada hari Rabu untuk membahas strategi masa depan pemilik klub.

Video

2 dari 3 halaman

Polemik Internal Klub

Hasil buruk Juventus musim ini dan posisi Agnelli di UEFA dan FIGC setelah kegagalan Liga Super Eropa dapat menyebabkan perpisahannya.

Alessandro Nasi dan Evelina Christillin termasuk di antara kandidat untuk menggantikan Agnelli sementara direktur olahraga Napoli Cristiano Giuntoli bisa menjadi direktur olahraga baru Juventus.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Juventus Tertinggal Jauh dengan Inter Milan

Video Populer

Foto Populer