Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia: Crotone Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menghadapi Crotone dalam laga giornata 34 Serie A di Stadion Ezio Scida, Sabtu (1/5/2021) malam WIB. Andai meraih kemenangan dalam pertandingan ini, Inter Milan berpeluang merengkuh Scudetto ke-19 dalam sejarah klub tersebut.

Pada laga terakhirnya, Crotone mengalahkan sesama tim zona merah Parma dengan skor 4-3. I Pitagorici menang lewat gol-gol Lisandro Magallan, Simy (2), dan Adam Ounas.

Meski menang, kans Crotone untuk bertahan di Serie A tetap tidak besar. Mereka sepertinya tinggal menunggu waktu saja untuk kembali terlempar ke Serie B.

Sementara itu, setelah dua laga beruntun gagal menang, Inter Milan akhirnya kembali ke trek yang benar. Inter menang 1-0 saat menjamu Hellas Verona di Giuseppe Meazza, berkat gol tunggal Matteo Darmian.

Inter kini tak perlu memikirkan AC Milan, yang baru kalah 0-3 dari Lazio dan terlempar dari peringkat dua ke posisi lima. Nerazzurri kini perlu melihat Atalanta, yang sudah mengambil alih posisi Milan di bawah mereka.

Inter Milan, yang mengoleksi 79 poin, saat ini unggul 11 angka atas Atalanta. Napoli, Juventus, dan AC Milan melengkapi posisi lima besar dengan masing-masing mengoleksi 66 poin.

Jika berhasil mengalahkan Crotone, Inter Milan bakal mengunci titel juara Serie A dengan empat laga tersisa. Namun, itu bisa terwujud andai Atalanta gagal membungkam Sassuolo pada Minggu (2/5/2021).

Video

2 dari 3 halaman

Live Streaming Liga Italia

Sabtu (1/5/2021)

Crotone vs Inter Milan

Stadion: Ezio Scida

Kick-off: 23.00 WIB

Live Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Crotone kontra Inter Milan melalui tayangan live streaming dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Posisi Inter Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer