Sukses


Liga Italia: AC Milan Akan Mempermanenkan Bek Chelsea Ini, tapi Ada Syaratnya

Bola.com, Milan - AC Milan memprioritaskan kepindahan permanen untuk pemain pinjaman Chelsea Fikayo Tomori. Akan tetapi, mereka wajib mentas di Liga Champions untuk membiayai kepindahan tersebut.

Tuttosport mengklaim Tomori, yang mendapat kritik keras dari media Italia setelah kekalahan Lazio, berada di urutan teratas daftar prioritas transfer AC Milan.

Tetapi media Italia itu mengklaim bahwa harga 28 juta euro terlalu mahal bagi AC Milan jika mereka menghabiskan satu musim lagi tanpa berlaga di Liga Champions.

AC Milan saat ini sedang dalam pertarungan memperebutkan tempat di kompetisi bergengsi tersebut, bersama dengan Napoli dan Juventus, dengan lima pertandingan tersisa.

Fikayo Tomori dipinjamkan ke AC Milan musim dingin lalu dan telah memainkan 12 pertandingan Serie A sejak bergabung dari Chelsea.

Video

2 dari 3 halaman

Sulit Bersaing di Chelsea

Fikayo Tomori kalah bersaing dengan bek-bek Chelsea. Musim ini, sejak Frank Lampard masih menjabat sebagai manajer, bek asal Inggris itu harus mengalah pada Emerson Palmieri, Cesar Azpilicueta, Reece James, hingga Ben Chilwell.

Pindah ke AC Milan sebagai pemain pinjaman diklaim langkah bijaksana demi mendapatkan menit bermain. Akan tetapi, ia kerap dikritik karena permainannya tak sesuai ekspektasi.

Di sisi lain, pelatih Stefano Pioli tetap memercayakan posisi bek sayap pada Fikayo Tomori. Bahkan ia menjadikannya sebagai prioritas transfer musim panas ini.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Terlempar dari Zona Liga Champions

Video Populer

Foto Populer