Sukses


Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini: Crotone Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menghadapi Crotone pada laga pekan ke-34 Serie A di Stadio Ezio Scida, Sabtu (1/5/2021) malam WIB. Andai meraih kemenangan dalam pertandingan ini, Inter berpeluang merengkuh Scudetto yang ke-19.

Pada laga terakhirnya, Crotone mengalahkan sesama tim zona merah Parma dengan skor 4-3. I Pitagorici menang lewat gol-gol Lisandro Magallan, Simy (2), dan Adam Ounas.

Meski menang, kans Crotone untuk bertahan di Serie A tetap tidak besar. Mereka sepertinya tinggal menunggu waktu saja untuk kembali terlempar ke Serie B.

Sementara itu, setelah dua laga beruntun gagal menang, Inter Milan akhirnya kembali ke trek yang benar. Inter menang 1-0 saat menjamu Hellas Verona di Giuseppe Meazza, berkat melalui gol tunggal Matteo Darmian.

Inter kini tak perlu memikirkan AC Milan, yang baru kalah 0-3 dari Lazio dan terlempar dari peringkat dua ke posisi lima. Il Biscione kini perlu melihat Atalanta, yang sudah mengambil alih posisi Milan di bawah mereka.

Inter (79 poin) saat ini unggul 11 angka atas Atalanta. Napoli, Juventus, dan AC Milan melengkapi posisi lima besar dengan masing-masing mengoleksi 66 poin.

Jika berhasil mengalahkan Crotone, Inter Milan bakal mengunci titel juara Serie A dengan empat laga tersisa. Namun hal itu bisa terwujud andai Atalanta gagal membungkam Sassuolo pada Minggu (2/5/2021).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-34 Serie A:

Sabtu (1/5/2021):

Crotone Vs Inter Milan

Stadio Ezio Scida

Kick-off: pukul 23.00 WIB

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Crotone versus Inter Milan pada laga pekan ke-34 Serie A secara live streaming di Vidio.com, dengan mengklik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Inter Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer