Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia: AC Milan Menang, Inter Milan Siap Berpesta

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dan AC Milan sama-sama mengemas kemenangan 2-0 dalam pertandingan giornata 34 Serie A yang mereka mainkan pada Minggu (2/5/2021) dini hari WIB. Khusus untuk Inter Milan, kemenangan ini membuat mereka akan siap berpesta merayakan Scudetto, yang mungkin bisa terjadi pada Minggu malam atau pada giornata selanjutnya.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan 2-0 dalam lawatan mereka ke markas Crotone. Bermain imbang tanpa gol dalam 45 menit pertama, Nerazzurri akhirnya memecah kebuntuan lewat gol Christian Eriksen pada menit ke-69 dan Achraf Hakimi pada masa injury time.

Kemenangan ini membawa Inter Milan kini mengoleksi 82 poin dari 34 pertandingan dan kukuh di puncak klasemen Serie A Liga Italia.

Sementara itu, kemenangan 2-0 juga diraih rival sekota Inter, AC Milan, saat menjamu Benevento beberapa jam kemudian. Rossoneri menang berkat gol yang dicetak Hakan Calhanoglu pada menit keenam dan Theo Hernandez pada menit ke-60.

Kemenangan itu membuat Rossoneri kini kembali ke posisi kedua dalam klasemen Serie A dengan 69 poin dari 34 pertandingan, terpaut 13 poin di belakang Inter Milan dengan empat sisa pertandingan hingga akhir musim.

Kondisi tersebut jelas membuktikan, AC Milan sudah tak bisa lagi menghalangi Inter Milan untuk merayakan gelar juara lebih cepat. Pasalnya, AC Milan hanya bisa maksimal menambah 12 poin dalam empat laga tersisa dan itu sudah tidak bisa mengejar perolehan poin Inter Milan.

Kini hanya Atalanta yang bisa menghalangi pesta cepat Inter Milan. Atalanta, yang kini berada di peringkat ketiga dengan 68 poin, baru akan memainkan laga giornata ke-34 mereka dengan bertandang ke Sassuolo pada Minggu (2/5/2021) malam WIB.

Jika Atalanta menang, Inter Milan harus menunda pesta juara mereka hingga giornata selanjutnya. Namun, jika Atalanta tak bisa meraih poin maksimal di markas Sassuolo, Nerazzurri akan langsung berpesta.

Berikut hasil lengkap pertandingan Serie A Liga Italia yang digelar Sabtu (1/5/2021) malam hingga Minggu dini hari WIB dan klasemen sementara Serie A:

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Serie A, Sabtu 1 Mei 2021

Hellas Verona vs Spezia 1-1

  • (Eddie Salcedo 46' | Riccardo Saponara 86')

Crotone vs Inter Milan 0-2

  • (Christian Eriksen 69', Achraf Hakimi 90'+1)

AC Milan 2-0 Benevento

  • (Hakan Calhanoglu 6', Theo Hernandez 60')
3 dari 3 halaman

Posisi Inter Milan dan AC Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer