Sukses


Liga Italia: Inter Milan Bungkam Crotone, Christian Eriksen Berharap Golnya Bawa Nerazzurri Juara

Bola.com, Jakarta - Christian Eriksen berhasil mencetak gol ke gawang Crotone dalam kemenangan 2-0 yang diraih Inter Milan dalam laga giornata 34 Serie A, Sabtu (1/5/2021). Pemain asal Denmark itu kini berharap gol yang dicetaknya bisa membantu Nerazzurri segera memastikan diri menjadi juara.

Inter Milan berhasil menang 2-0 atas Crotone dalam laga giornata 34 Serie A. Dua gol Nerazzurri dicetak oleh Christian Eriksen dan Achraf Hakimi, yang membuat tim asuhan Antonio Conte itu sesaat lagi menjadi juara.

Cukup menunggu hasil pertandingan antara Sassuolo kontra Atalanta yang digelar Minggu (2/5/2021) malam untuk tahu apakah Inter Milan sudah berstatus juara. Jika Atalanta gagal menang atas Sassuolo, maka Inter Milan memastikan Scudetto musim ini menjadi milik mereka.

Namun, jika Atalanta berhasil meraih kemenangan, Inter Milan mungkin baru akan memastikan gelar juara itu ketika menghadapi Sampdoria pada giornata 35 Serie A pada 8 Mei mendatang.

Video

2 dari 4 halaman

Belum Resmi

Christian Eriksen mengaku enggan jika gol yang dicetaknya ke gawang Crotone disebut sebagai gol penentu Scudetto yang bakal diraih Inter Milan.

Namun, mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengakui gol yang dicetaknya itu membuat Nerazzurri selangkah lebih dekat menuju gelar juara Liga Italia musim ini.

"Gol saya itu belum resmi menjadi gol penentu Scudetto kami. Artinya kami harus menunggu hingga besok, tapi memang gol ini membawa kami makin dekat dengan gelar juara," ujar Christian Eriksen.

3 dari 4 halaman

Berharap Menjadi Pembeda

Christian Eriksen secara pribadi merasa gembira karena ia bisa mencetak gol dalam laga ini. Sang playmaker mengaku akan lebih bahagia jika golnya itu benar-benar mengantarkan Inter Milan mengunci Scudetto musim ini.

"Saya senang bisa mencetak gol ini, karena musim ini saya tidak mencetak banyak gol. Namun, saya akan sangat gembira jika gol ini memang menentukan gelar juara kami," ujarnya.

Jika Atalanta menang melawan Sassuolo, maka gelar Scudetto Inter Milan akan ditentukan di pekan depan. Nerrazurri akan menargetkan kemenangan saat menghadapi Sampdoria pada hari Sabtu (8/5) malam nanti.

Sumber: Sky Sports Italia

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/5/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Inter Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer