Sukses


Liga Italia: Juventus Berniat Membajak Bruno Fernandes dari Manchester United

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan tertarik untuk membajak bintang Manchester United, Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal ini menjadi satu dari dua pemain The Red Devils yang menjadi bidikan Bianconeri.

Bruno Fernandes terhitung baru satu setengah tahun membela Manchester United. Pada Januari 2020, Fernandes ditebus dari Sporting Lisbon dengan biaya yang cukup mahal.

Dampak yang diberikan oleh pemain asal Portugal itu pun sangat besar bagi Manchester United. Bruno Fernandes tercatat telah mengemas 38 gol dan 24 assist dalam 74 penampilannya bersama The Red Devils.

Performa apik Bruno Fernandes ini mulai dilirik klub-klub top Eropa. Calciomercato mengklaim bahwa Juventus adalah satu di antara klub yang meminati jasa sang playmaker.

Menurut laporan tersebut, Juventus tengah mencari playmaker baru. Permasalahan yang mereka temui pada musim ini membuat klub raksasa Serie A itu berpikir untuk mendatangkan seorang playmaker pada musim panas mendatang.

Si Nyonya Tua butuh pemain yang bisa memberikan perbedaan terutama di lini serang mereka. Itulah mengapa mereka melirik Fernandes, karena mereka percaya sang playmaker bisa memberikan nyawa bagi permainan Juventus pada musim depan.

Video

2 dari 3 halaman

Sulit Mewujudkannya

Menurut laporan tersebut, Juventus dipastikan akan sulit memboyong Bruno Fernandes pada musim panas nanti. Manchester United sama sekali tidak tertarik menjual sang playmaker.

Manchester United menilai Bruno Fernandes adalah pemain terbaik mereka saat ini, sehingga mereka ogah berpisah dengannya.

Selain itu, Bruno Fernandes juga memiliki mahar transfer di atas 100 juta pound, dan keuangan Juventus saat ini diyakini tidak sanggup menebus harga itu.

Bruno Fernandes bukan satu-satunya pemain Manchester United yang jadi incaran Juventus. Bianconeri juga dikabarkan ingin memboyong Paul Pogba dari Old Trafford.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer