Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, AC Milan Kalahkan Benevento Dua Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta AC Milan sukses memetik kemenangan di giornata ke-34 Liga Italia, Minggu (2/5/2021). Menjamu Benevento di San Siro, Rossonerri berhasil menang dengan skor 2-0.

Mengawali pertandingan di babak pertama, AC Milan langsung melakukan serangan ke lini belakang Benevento. Hasilnya, mereka langsung mendapat gol pertama pada menit ke-6.

Lewat kerjasama yang bagus antara Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie, Hakan Calhanoglu berhasil melepaskan tendangan sempurna ke pojok gawang Benevento. Skor 1-0 untuk AC Milan.

Gol cepat Calhanoglu membuat Milan semakin percaya diri dalam menyerang. Mereka mendominasi penguasaan bola dan terus membombardir gawang Benevento.

Di menit 36, Theo Hernandez nyaris membuat keunggulan Milan bertambah berkat tembakan kerasnya dari luar kotak penalti. Namun Montipo berhasil melakukan penyelamatan spektakuler untuk menggagalkan peluang itu.

Hingga babak pertama usai, belum ada skor tambahan untuk AC Milan. Begitu juga dengan Bonavento yang belum berhasil menekan lini belakang dari AC Milan. Skor 1-0 menutup jalannya babak pertama.

Mengawali babak kedua, AC Milan kembali melakukan serangan secara agresif. Pada menit ke-52, Franck Kessie berhasil melakukan sundulan namun bola masih terlalu lemah dan berhasil diamankan oleh kiper Benevento.

Hanya berselang 9 menit, AC Milan kembali menggandakan keunggulan. Mereka berhasil mencetak gol kedua lewat Theo Hernandez. Skor 2-0 untuk AC MIlan.

Benevento sempat melakukan tendangan percobaan pada menit ke-66. Sayang tendangan dari Roberto Insigne masih melenceng jauh di atas mistar gawang.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. AC Milan berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Benevento di pekan ke-34 Liga Italia.

Video Populer

Foto Populer