Sukses


VIDEO: Ferencvaros Izinkan Suporter Datang ke Stadion Setelah Mendapat Vaksinasi Covid-19

Bola.com, Jakarta Klub sepak bola asal Hungaria, Ferencvaros melakukan terobosan baru di masa pandemi Covid-19 ini. Pada Sabtu (1/5/2021) mereka mengizinkan para suporter untuk datang kembali ke stadion. Namun, para suporter yang datang harus sudah melakukan Vaksinasi Covid-19.

Mendatangkan kembali suporter di tengah masa pandemi ini memang menjadi pertimbangan khusus bagi klub sepak bola dan pemerintah setempat.

Namun, klub Ferencvaros berani melakukan langkah baru untuk kembali mendatangkan suporter di tengah kenaikan angka pandemi Covid-19 di dunia.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya Hungaria telah menjadi negara kedua terbanyak yang melakukan vaksin di Eropa.

Nantinya, orang-orang yang telah melakukan vaksinasi akan mendapat surat keterangan jika mereka sudah di vaksin. Surat tersebut dapat digunakan untuk mereka bisa kembali mendatangi stadion, bioskop, dan tempat hiburan lainnya.

Saat ini, Hungaria telah melakukan vaksinasi sebanyak 40 persen dari populasi negara mereka. Angka tersebut akan terus meningkat untuk mencegah penularan pandemi yang berkepanjangan.

Sementara, para suporter khususnya pendukung Ferencvaros mengaku senang karena bisa kembali menonton sepak bola usai melakukan Vaksinasi Covid-19.

Video Populer

Foto Populer