Sukses


Liga Champions: Neymar Minta Warga Paris Percaya PSG Bisa Singkirkan Manchester City

Bola.com, Paris - Neymar meminta seluruh warga Paris untuk mendukung PSG ketika mereka menghadapi Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions.

PSG kalah 1-2 pada leg pertama di Parc Des Princes. Hasil ini membuat Manchester City cukup meraih hasil imbang atau kalah dengan skor 0-1 untuk lolos ke babak final.

Pasukan Mauricio Pochettino harus mencetak dua gol di Etihad agar maju ke final. Neymar ingin timnya percaya bahwa mereka mampu membalikkan keadaan pada laga tandang.

Kebetulan, PSG memiliki catatan apik saat bermain tandang. Nou Camp dan Allianz Arena jadi saksi keperkasaan Les Parisien di Liga Champions musim ini.

Dilansir dari situs resmi PSG, Neymar mengatakan bahwa fokus akan dibutuhkan setelah mereka berhasil melewati pertandingan Ligue 1 dengan Lens akhir pekan kemarin.

"Tentu saja," katanya. "Hal pertama sekarang adalah istirahat, dan kemudian fokus sepenuhnya pada Liga Champions."

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Peduli Statistik

Neymar sepenuhnya sadar bahwa duel melawan Manchester City sangatlah sulit. Oleh karena itu, ia meminta seluruh warga Paris untuk percaya dan mendukung PSG pada leg kedua Liga Champions nanti.

"Kami menghadapi pertandingan yang sangat sulit melawan Manchester City, tetapi kami harus percaya, tidak peduli berapa statistik atau persentase peluang kami untuk menang. Saya pikir setiap orang Paris harus percaya pada kami, saya akan menjadi yang pertama melakukannya," kata Neymar lagi.

"Saya akan berjuang dan melakukan segala daya saya untuk mendapatkan kemenangan."

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer