Sukses


VIDEO: Inter Milan Pastikan Gelar Juara Liga Italia Usai Atalanta Ditahan Sassuolo

Bola.com, Jakarta Inter Milan dipastikan juara Liga Italia 2020/2021 setelah Atalanta ditahan imbang Sassuolo 1-1. Tambahan satu poin membuat Duvan Zapata dkk. tak akan mampu lagi mengejar Nerazzurri.

Sedangkan satu hari sebelumnya, Inter Milan menang dengan skor 2-0 atas Crotone. Artinya kini I Nerazzurri unggul 13 poin atas Atalanta atau sudah mustahil terkejar pada laga tersisa Liga Italia 2020/2021.

Ini merupakan gelar ke-19 untuk Inter Milan setelah terakhir kali mereka dapatkan pada musim 2009/2010. Saat itu, Jose Mourinho yang berhasil memenangkan scudetto tersebut bersama Inter Milan.

Sedangkan, pada musim ini Antonio Conte sukses membawa Inter MIlan meraih trofi mereka usai lama Nerazzurri puasa gelar.

Ada kisah menarik dari sukses Antonio Conte membawa Inter Milan meraih scudetto. Adalah fakta mereka mengakhiri dominasi Juventus di Serie A. Sebab, setelah meraih scudetto sembilan musim beruntun, Juventus dipastikan tidak bisa mempertahankan gelar musim ini.

Pasukan Andrea Pirlo tertatih sejak awal musim. Juventus acap kali meraih hasil buruk saat melawan tim-tim yang di atas kertas bisa dikalahkan dengan mudah.

Juventus juga dilanda banyak masalah internal. Beberapa pemain kunci mengalami cedera, atau kehilangan performa terbaiknya. Juventus praktis hanya bergantung pada Cristiano Ronaldo sebagai 'jimat' kemenangan.

Kini, Inter Milan berhasil meraih gelar juara Liga Italia musim ini usai Atalanta bermain imbang dengan Sassuolo.

Video Populer

Foto Populer