Sukses


VIDEO: Ribuan Fans Rayakan Gelar Juara ke-35 Ajax Amsterdam

Bola.com, Jakarta Sama seperti Inter Milan di Serie A, Ajax Amsterdam juga telah mengunci gelar juara mereka di Eredivise, Minggu (2/5/21). Ribuan fans terlihat memadati Stadion Johan Cruyff Arena untuk berpesta.

Ajax sukses meraih gelar ke-35 mereka sepanjang sejarah Eredivise. Hal ini dipastikan usai mereka menang telak 4-0 saat melawan Emmen di pekan ke-31. Ini membuat Ajax mengumpulkan 79 poin dari 31 laga, unggul 15 poin dari PSV di peringat kedua. Mengingat bahwa liga akan ditutup dengan 3 partai lagi, maka poin Ajax tidak akan bisa dikejar oleh PSV.

Di sisi lain, seperti yang terlihat pada gambar, banyak fans yang mengabaikan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak. Hal ini membuat polisi dan pihak berwajib berjaga-jaga di sekitar stadion dan menyarankan social distancing kepada fans yang merayakan.

Ajax Amsterdam terakhir kali juara pada musim 2018/2019. Ajax bisa saja menjadi juara pada musim lalu andai saja kompetisi tidak dihentikan akibat mulai merebaknya pandemi Covid-19 di Eropa kala itu.

Video Populer

Foto Populer