Liga Italia: Diminati Manchester City dan Chelsea, Romelu Lukaku Ogah Cabut dari Inter Milan

Oleh Hendry Wibowo pada 04 Mei 2021, 09:45 WIB
Diperbarui 04 Mei 2021, 09:45 WIB
FOTO: Inter Bantai Genoa, 3 Pemain ex Manchester United Cetak Gol
Romelu Lukaku berhasil menjebol gawang Genoa pada menit pertama pertandingan. (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Bola.com, Jakarta - Manchester City dan Chelsea harus gigit jari dalam perburuan Romelu Lukaku. Sang striker dilaporkan memilih bertahan di Inter Milan pada musim depan.

Striker berusia 27 tahun itu tengah menikmati karirnya di Italia. Ia tampil mengesankan di lini serang Nerrazurri setelah ditebus dari Manchester United di tahun 2019 silam.

Ketajaman Romelu Lukaku di lini serang Inter menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Chelsea dan Manchester City dilaporkan tertarik untuk meminang Lukaku di musim panas nanti.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bahwa dua raksasa Inggris itu harus gigit jari dalam perburuan Lukaku. Karena sang striker memutuskan untuk bertahan di Inter.

Menurut laporan tersebut, Lukaku saat ini tidak berencana untuk berpindah klub. Ia sangat menikmati karirnya di Italia.

Di mana performanya meningkat drastis selama bermain di kasta tertinggi sepakbola Italia. Itulah mengapa ia sama sekali belum tertarik berpaling dari Inter dalam waktu dekat ini.

2 dari 4 halaman

Masih Punya Target di Inter Milan

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku melepas tembakan jitu saat mencetak gol cepat untuk Inter Milan ke gawang Genoa (AP)

Laporan lain yang beredar mengatakn bahwa Romelu Lukaku masih punya sejumlah target yang ingin ia raih bersama Inter Milan.

Salah satu target yang sudah ia penuhi adalah memenangkan gelar Serie A bersama Nerrazurri. Ia bertekad membawa Inter meraih lebih banyak trofi scudetto di masa depan.

Selain itu ia juga berhasrat membawa Inter menjuarai Liga Champions. Demi memenuhi target itu, ia tidak mau angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Selama dua musim di Inter, Lukaku punya catatan gol yang fantastis. Ia berhasil mengemas total 61 gol dari 92 penampilan bagi Nerrazurri.

 

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 03/05/2021)

3 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Inter Milan Saat Ini?

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓
3 Gol Terbaik Semifinal Liga Champions, Ada Gol Karim Benzema