Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV Malam Ini, Manchester City Vs PSG: Teman Cocok Bersantap Sahur

Oleh Hendry Wibowo pada 04 Mei 2021, 08:45 WIB
Diperbarui 04 Mei 2021, 08:45 WIB
Manchester City Vs PSG
Liga Champions: Manchester City Vs PSG. (Bola.com/Dody Iryawan)

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu PSG pada leg ke-2 semifinal Liga Champions 2020/2021, Rabu (5/5/2021). Manchester City sudah memenangi leg pertama di Paris dengan skor 2-1. 

PSG unggul terlebih dahulu lewat gol Marquinhos menit 15, tapi pasukan Josep Guardiola bisa membalikkan keadaan lewat gol-gol Kevin De Bruyne menit 64 dan Riyad Mahrez menit 71. PSG juga kehilangan Idrissa Gueye yang dikartu merah di menit 77.

PSG tak bisa diperkuat gelandang bertahan Senegal itu pada leg kedua. Namun, yang paling mencemaskan adalah kondisi sang mesin gol Kylian Mbappe. Penyerang muda Prancis itu mengalami cedera dan diragukan bisa turun di Etihad Stadium.

Meski begitu, PSG tetap berbahaya. Tim besutan Mauricio Pochettino itu masih punya pemain-pemain seperti Neymar, Angel Di Maria, dan Mauro Icardi.

Selain itu, PSG juga selalu menang dalam tiga laga tandang terakhirnya di kompetisi. Tiga kemenangan tandang itu adalah 3-1 atas Manchester United di fase grup, serta 4-1 atas Barcelona dan 3-2 atas Bayern Munchen di fase knockout.

Intinya, Manchester City bakal harus berjuang keras jika tak ingin menyia-nyiakan keunggulan yang telah mereka dapatkan dari leg pertama.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

PSG Vs Manchester City
Neymar dikeroyok pemain Manchester City. PSG kandas dengan skor 1-2 pada leg 1 semifinal Liga Champions. (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

Leg 2 Semifinal Liga Champions 2020/2021 

Manchester City vs PSG

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓
Ada Wayne Rooney, Ini 4 Pesepak Bola Yang Merubah Penampilannya Dengan Operasi Plastik