MOTION GRAFIS: Jadwal Semifinal Liga Champions, Real Madrid Tantang Chelsea

Oleh Dody Iryawan pada 04 Mei 2021, 10:10 WIB
Diperbarui 04 Mei 2021, 10:10 WIB

Bola.com, Jakarta Empat tim terbaik Eropa akan kembali beraksi pada leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan ini. Mereka adalah Real Madrid, Chelsea, PSG, dan Manchester City.

Real Madrid akan menyambangi Stamford Bridge, markas Chelsea, berbekal hasil imbang 1-1 pada leg pertama. Ini bukan skor yang bagus, sebab tuan rumah nanti hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke final Liga Champions.

Dari sisi agregat, hasil itu membuat Chelsea bakal sedikit lebih diuntungkan pada duel leg kedua. Secara matematis Hasil imbang 0-0 sudah cukup bagi Chelsea untuk melaju ke final Liga Champions.

Namun, akan sangat beresiko jika The Blues hanya mengejar hasil imbang melawan tim seperti Real Madrid. Memang Chelsea dalam performa yang bagus.

Hanya saja perlu diingat ada beberapa pemain yang mengalami cedera usai laga leg pertama dan lawan Fulham akhir pekan lalu di ajang Liga Inggris.

Sementara itu, langkah PSG lebih berat lagi. Mereka mesti menang dengan selisih dua gol saat menghadapi Manchester City di Etihad Stadium.

Pasalnya, klub asal Paris, Prancis itu tertinggal 1-2 pada leg pertama. Namun Neymar meminta seluruh pendukung untuk percaya dan memberikan dukungan kepadanya pada laga nanti.

Adapun selain laga Chelsea vs Real Madrid, tonton video diatas untuk mengetahui jadwal semifinal Liga Champions 2020/2021 leg kedua.