VIDEO: Jangan Lupa Saksikan Leg 2 Semifinal Liga Champions, Manchester City Vs PSG Rabu Dinihari Nanti

Oleh Yusuf Satria pada 04 Mei 2021, 09:29 WIB
Diperbarui 04 Mei 2021, 09:44 WIB

Bola.com, Jakarta Rabu dinihari nanti (5/5/21), Manchester City kembali akan menghadap PSG dalam laga semifinal Liga Champions. Kali ini kedua tim akan bertarung mati-matian dalam leg kedua di Etihad Stadium.

Pada leg pertama di Paris minggu lalu, Manchester City berhasil unggul tipis 2-1 atas tuan rumah PSG. Dua gol Manchester City masing-masing diciptakan oleh Kevin De Bruyne pada menit 64 dan Riyad Mahrez pada menit ke-71. Sedangkan PSG hanya berhasil mencetak 1 gol lewat aksi Marquinhos pada babak pertama.

Kedua tim tampil saling serang, namun kokohnya lini pertahanan Manchester City yang diawaki oleh Ruben Dias dan John Stones membuat Kylian Mbappe dkk kesulitan membobol gawang The Citizen.

Pada leg kedua nanti, Pochettino membawa skuad terbaiknya dalam misi mengejar ketinggalan agregat 1-2 di kandang Manchester City. Mauricio Pochettino memberi indikasi bahwa bintangnya, Kylian Mbappe bisa tampil dalam partai leg kedua nanti. Sebelumnya, Kylian Mbappe menderita cedera pada betis kanannya. Penyerang 22 tahun itu pun tak masuk ke dalam skuad Les Parisiens untuk laga kontra Lens akhir pekan kemarin

Mari kita tunggu, apakah PSG mampu membalas kekalahannya atas Manchester City dan berhak lolos ke babak final Liga Champions musim ini? Saksikan pertandingannya hanya di SCTV dan Vidio, Kick Off pada pukul 02:00 WIB.