VIDEO: Pep Guardiola Waspadai Kebangkitan Kylian Mbappe dan Neymar di Leg 2 Semifinal Liga Champions

Oleh Yusuf Satria pada 04 Mei 2021, 14:22 WIB
Diperbarui 04 Mei 2021, 14:22 WIB

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester City, Pep Guardiola mewaspadai kebangkitan dua bintang PSG, Neymar dan Kylian Mbappe di leg 2 semifinal Liga Champions nanti, Rabu (5/5/21).

Menurut Pep, Mbappe dan Neymar bermain baik di babak pertama leg pertama lalu. Namun pada babak kedua, Manchester City bermain jauh lebih baik. Pep mengakui jika Mbappe dan Neymar akan bermain total pada leg kedua nanti.

Pada leg pertama lalu, Manchester City berhasil unggul 2-1 walaupn sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Marquinhos pada babak pertama. Namun, pada babak kedua Manchester City berhasil bangkit dan mampu mencetak dua gol lewat Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Terlepas dari kekalahan yang diderita PSG di kandang sendiri, Neymar merasa bahwa pertarungan belum sepenuhnya usai karena masih ada leg kedua. Lewat akun Instagram pribadinya, Neymar pun menegaskan semangat pantang menyerah dirinya. Bintang asal Brasil itu masih percaya PSG bisa melaju ke final. "Kami kalah dalam pertempuran tetapi perang terus berlanjut. Saya percaya pada tim saya, saya percaya kami bisa lebih baik dari sebelumnya. AYO PARIS 1 persen kemungkinan 99 persen keyakinan," tulis Neymar.

Berikut kutipan wawancara Pep Guardiola mengenai peran Kylian Mbappe dan Neymar saat konferensi pers jelang pertandingan Leg 2 semifinal Liga Champions antara Manchester City Vs PSG, Rabu (5/5/21).