Sukses


Link Live Streaming Leg Kedua Semifinal Liga Champions di Vidio, Manchester City Siap Menjamu PSG

Bola.com, Jakarta - Lanjutan pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions musim 2020/2021 akan segera berlangsung dini hari nanti. Manchester City akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Etihad Stadium pada Rabu (5/5/2021) pukul 02.00 WIB.

Berbekal agregat 2-1 plus bermain di kandang, ini menjadi peluang besar bagi The Citizens untuk lolos ke babak final Liga Champions musim ini. Sebelumnya, Manchester City bermain menakjubkan di markas PSG, Parc des Princes. 

Padahal pada laga leg pertama itu, Neymar dan kawan-kawan begitu diunggulkan. Apalagi, gol Marquinhos pada menit ke-15 membuat para pecinta sepak bola makin yakin bahwa tim terbaik Prancis tersebut akan memenangkan pertandingan.

Ternyata pada babak kedua keadaan justru berbalik. Tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Kevin De Bruyne pada menit ke-64 tak mampu dihalau oleh kiper PSG, Keylor Navas. Namun, nasib sial PSG tak berhenti sampai di situ.

Pada menit ke-71, Riyad Mahrez mengeksekusi sebuah tendangan bebas ke gawang PSG. Tanpa diduga bola yang ditendang Mahrez dengan mulusnya masuk celah di antara pagar betis dan berakhir dengan sebuah gol yang indah.

Pada laga leg kedua semifinal Liga Champions nanti, PSG bertekad untuk meraih kemenangan di markas Manchester City. Seperti dilansir dari situs resmi PSG, Neymar mengaku rela mati di lapangan demi menang di Etihad Stadium dan lolos ke final Liga Champions. Berikut ini jadwal antara Manchester City kontra PSG yang disiarkan secara langsung melalui Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal leg kedua semifinal Liga Champion 2020/2021

Rabu, 5 Mei 2021

Manchester City vs PSG, pukul 02.00 WIB (Premier)

3 dari 3 halaman

Nonton semifinal Liga Champions eksklusif di Vidio

Berikut adalah jadwal leg kedua semifinal Liga Champion antara Manchester City vs PSG. Jangan lewatkan keseruan live streaming Liga Champion eksklusif melalui aplikasi layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga favoritmu mulai dari Liga Champions, Liga Europa, Serie A hingga Liga 1 bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini untuk para pengguna Telkomsel, dengan berlangganan paket MAXstream Vidio hanya Rp25 ribu/30 hari untuk mendapatkan kuota 10 GB dan gratis voucher Vidio Premier Platinum.

Video Populer

Foto Populer