Sukses


5 Bintang Liga Inggris Terbuang yang Masuk Radar Incaran Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus tidak menjalani musim yang buruk. Klub asuhan Andrea Pirlo tersebut mengalami penurunan performa yang signifikan. Si Nyonya Tua sudah tersingkir dari ajang Liga Champions. Mereka juga hampir pasti akan menyerahkan gelar Scudetto kepada Inter Milan

Tak hanya itu, Juventus juga terancam tak bisa main di Liga Champions musim depan. Posisi mereka di zona empat besar rawan digusur tim lain.

Setelah menjalani musim yang buruk, Juventus pasti ingin membenahi skuadnya. Mereka perlu mendatangkan amunisi baru pada musim panas.

Namun, pandemi virus corona membuat ekonomi Juventus terdampak. Mereka sepertinya tidak akan memboyong pemain dengan banderol selangit.

Namun, ada sejumlah pemain dari Premier League yang bisa jadi target Juventus. Mereka berbanderol murah dan sepertinya sudah tidak terpakai di klubnya. Siapa saja mereka?

Video

2 dari 6 halaman

Michy Batshuayi

Chelsea merekrut Michy Batshuayi pada tahun 2016 dari Marseille. Namun, karier pemain asal Belgia itu di Stamford Bridge gagal total.

Batshuayi dipinjamkan ke sejumlah klub selama beberapa tahun belakangan ini. Musim ini, dia tengah menjalani masa peminjaman di Cyrstal Palace.

Kontrak Batshuayi bersama Chelsea akan habis pada musim panas ini. Dia bisa digaet Juventus secara gratis dan sepertinya tidak akan meminta gaji tinggi.

3 dari 6 halaman

Fernandinho

Fernandinho merupakan gelandang yang sangat berpengalaman. Namun, dia akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim ini.

Fernandinho sudah memenangkan banyak gelar bersama The Citizens. Musim ini, dia berpeluang besar merayakan gelar Premier League.

Gelandang asal Brasil itu memang sudah tidak muda lagi. Namun, dengan mental juaranya, Fernandinho bisa jadi upgrade untuk gelandang Juventus seperti Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

4 dari 6 halaman

Erik Lamela

Erik Lamela sudah memperkuat Tottenham sejak tahun 2013 lalu. Namun, pemain berusia 29 tahun tersebut tidak selalu menjadi starter di Tottenham.

Kontrak Lamela bersama Spurs tersisa satu tahun lagi. Juventus sepertinya tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk merekrut Lamela.

Lamela sudah pernah memperkuat AS Roma sebelumnya. Karena itu, winger Argentina itu sepertinya tidak ada masalah jika harus kembali ke Italia.

5 dari 6 halaman

Danny Rose

Danny Rose masih berstus sebagai pemain Tottenham. Namun, bek sayap asal Inggris tersebut tengah dibekukan dari skuad utama Spurs.

Rose bakal meninggalkan Tottenham pada akhir musim. Sebab, kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021 dan bisa digaet secara gratis.

Rose memiliki kecepatan yang luar biasa dan berusia 30 tahun. Dia bisa menjadi tambahan yang sangat bagus untuk Juventus.

6 dari 6 halaman

Sergio Romero

Sergio Romero selama ini telah menjadi kiper yang setia bagi Manchester United. Dia sudah membela Setan Merah sejak tahun 2015 silam.

Namun, kiper asal Argentina itu belum pernah sekalipun dimainkan pada musim ini. Romero saat ini tengah dibekukan dari skuad utama Setan Merah.

Juventus kabarnya ingin mendatangkan kiper baru. Romero bisa jadi opsi yang menarik buat raksasa Serie A tersebut.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 30/4/2021)

Video Populer

Foto Populer