Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Manchester City Vs PSG

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menghadapi Paris Saint-Germain pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB. City yang unggul pada leg pertama dijagokan mendepak PSG dan lolos ke final.

The Citizens tampil impresif saat bersua Les Parisiens pada laga leg pertama babak empat besar Liga Champions, 29 April lalu. Meski sempat tertinggal lebih dulu, Manchester City berhasil membungkam Paris Saint-Germain dengan skor 2-1.

Sepasang gol kemenangan Man City dicetak Kevin De Bruyne pada menit ke-64 dan Riyad Mahrez menit ke-71. Adapun gol tunggal PSG disarangkan Marquinhos pada menit ke-15.

Berbekal hasil positif tersebut, Manchester City hanya membutuhkan hasil imbang saat gantian menjamu Paris Saint-Germain di Stadion Etihad, demi bisa lolos ke final.

Namun, manajer Man City, Pep Guardiola, mengingatkan anak asuhnya untuk tak lengah. Menurut Guardiola, PSG tidak begitu saja mudah dikalahkan dan laga semifinal selalu sulit untuk dijalani.

"Dari pengalaman saya, semifinal selalu sulit. Anda bermain dengan hasil leg pertama, Anda bermain dengan pikiran di sini (memikirkan) final, final, final. Terkadang Anda bisa melupakan apa yang harus Anda lakukan," kata Guardiola.

"Menurut pengalaman saya, leg kedua semifinal selalu sulit. Final benar-benar berbeda, bukan berarti lebih mudah, ini sangat berbeda," tambahnya.

Selain itu, Paris Saint-Germain juga memiliki deretan pemain bintang yang bakal merepotkan Manchester City, termasuk Kylian Mbappe dan Neymar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions:

Manchester City Vs Paris Saint-Germain

Stadion Etihad

Kick-off: pukul 02.00 WIB

Siaran langsung: SCTV

Live Streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Manchester City versus Paris Saint-Germain, secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer