VIDEO: TikTok Bola.com, Manchester City Harus Waspada, PSG Punya Rekor Tandang Bagus di Liga Champions Musim ini

Oleh Abdul Aziz pada 04 Mei 2021, 16:48 WIB
Diperbarui 04 Mei 2021, 16:48 WIB

Bola.com, Jakarta Manchester City punya keuntungan untuk menghadapi leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021 kontra PSG, Rabu (05/05/2021) dini hari WIB.

Adalah kemenangan lewat skor 2-1 pada leg 1 yang direngkuh saat bermain di markas PSG. Dua gol tandang itu sangat berharga buat Manchester City.

Namun, Manchester City harus waspada, karena PSG mempunya rekor tandang cemerlang pada Liga Champions musim ini. Pasukan Mauricio Pochettino ini, berhasil memenangkan 4 pertandingan dari 5 laga tandang di Liga Champions musim ini.

Salah satu pertandingan tandang PSG yang dramatis terjadi pada babak perempat final leg pertama ketika menghadapi Bayern Munchen. FC Hollywood dibuat tidak berdaya di kandangnya oleh PSG dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim asal Paris tersebut.

Nampaknya rekor bagus PSG di kandang lawan merupakan kunci kesuksesan Les Parisiens melaju sampai ke babak semifinal Liga Champions 2020/2021.

Namun, palang pintu pertahanan Manchester City, John Stones, tidak mau terlalu memikirkan catatan tersebut.

“Saya tidak banyak membaca ulasan sebelum pertandingan. Yang jelas, PSG adalah salah satu tim terbaik di dunia,” kata Stones,

“Mereka lolos ke semifinal Liga Champions karena alasan demikian.”

Manchester City hanya perlu bermain imbang atau tidak kalah lebih dari satu gol saat bersua PSG untuk lolos ke final Liga Champions musim ini.