Sukses


Liga Italia: Terungkap Rencana Cristiano Ronaldo, Pindah ke Sporting Lisbon dan Pensiun pada 2024

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo masih punya kontrak di Juventus hingga akhir musim 2022. Namun, masa depan sang bintang terus menjadi pembahasan panas akhir-akhir ini. 

Jurnalis Italia, Claudio Raimondi, mengklaim mengetahui rencana Cristiano Ronaldo ke depan. Menurutrnya, Ronaldo tetap akan menghabiskan kontraknya di Juventus. 

Setelah kontraknya berakhir, Ronaldo baru meninggalkan Turin. Namun, Raimondi mengklaim Ronaldo tidak akan pindah ke Manchester United atau Real Madrid. 

Ronaldo dikabarkan akan kembali ke klub masa remajanya, Sporting Lisbon. Dia akan bermain di sana selama dua tahun lalu pensiun. 

"Ronaldo punya ide tentang masa depannya yang akan kami ungkap untuk pertama kali di sini," kata Raimondi, kepada TV Italia, Mediaset, seperti dilansir Sportbible, Selasa (4/5/2021). 

"Dia ingin mengakhiri siklusnya di Juventus dan kemudian bermain selama dua tahun di Sporting. Cristiano tidak berniat meninggalkan Juventus, dia ingin menghormati kontrak yang berakhir pada 2022." 

"Tidak ada peluang untuk kembali ke Spanyol dan Real Madrid, sedangkan Manchester United tidak memiliki kekuatan finansial untuk memboyongnya. Tidak ada celah bagi Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Juventus, terutama karena alasan pribadi dan hubungan dengan sponsornya," imbuh 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Fans Berat Sporting Lisbon

Rumor Cristiano Ronaldo akan kembali ke Estádio José Alvalade sudah muncul kencang belakangan ini. Pada awal tahun ini, muncul sebuah video yang menunjukkan ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, memegang jersey Sporting Lisbon dengan nama dan nomor putranya di bagian belakang.

Keluarga Aveiro, yang merupakan penggemar berat Sporting, sedang menyaksikan kemenangan klub tersebut dengan skor 1-0 atas Tondela di Liga Primeira ketika klip itu menjadi viral.

Ronaldo juga mendapat penghormatan dari Sporting Lisbon pada September tahun lalu. Klub Portugal itu mengganti nama akademi mereka dengan nama Cristano Ronaldo.

Sumber: Sportbible 

 

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Juventus

Video Populer

Foto Populer