VIDEO: Usai Dibuang Tottenham Hotspur, Jose Mourinho akan Tangani AS Roma Musim Depan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 04 Mei 2021, 21:37 WIB
Diperbarui 04 Mei 2021, 21:37 WIB

Bola.com, Jakarta Usai dibuang dari Tottenham Hotspur, Jose Mourinho resmi akan melatih AS Roma musim depan. Hal tersebut diketahui lewat postingan twitter dari AS Roma, Selasa (4/5/2021).

Sebelumnya, Jose Mourinho dipecat dari Tottenham pada April 2021 lalu. Pemecatan tersebut dikabarkan karena dirinya menolak adanya Liga Super Eropa.

Kini, Jose Mourinho resmi menggantikan peran dari Paulo Fonseca yang akan pergi pada akhir musim nanti.

Hadirnya Jose Mourinho menjadi harapan baru untuk AS Roma setelah sebelumnya AS Roma mengalami masa yang sulit di klub domestik maupun Liga Europa.

Hingga saat ini saja, AS Roma berada dalam peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Italia. Sedangkan, mereka baru saja dikalahkan Manchester United dalam perhelatan Liga Europa.

"Kami sangat senang dan bersemangat menyambut José Mourinho ke keluarga AS Roma," Ujar Presiden AS Roma.

Jose Mourinho akan menjalankan tugasnya menjelang pramusim 2021/2021. Ini berarti sudah 11 tahun sejak dia terakhir berkiprah di Serie A bersama Inter Milan.

Hadirnya mantan pelatih Tottenham Hotspur ini bisa menjadikan warna baru untuk AS Roma. Pasalnya Jose Mourinho pernah berhasil di Liga Italia bersama Inter Milan, beberapa waktu lampau.